Skip to main content

Tak Suka Disinggung soal Anak, Begini Reaksi Rina Nose ketika Ditanya Ibu Mertua


Rina Nose dan Josscy Vallazza telah menikah sejak 2 tahun lalu. Keduanya masih tampak menikmati momen berdua tatkala belum dikaruniai momongan. 

Ia kerap ditanya oleh netizen soal 'kapan punya anak' dan itu membuat dirinya tak suka. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Rina saat dirinya ditanya soal anak oleh ibu mertuanya. 

Tentu Rina tak menjawab sinis seperti saat ia menjawab para netizen. Hal ini terungkap dalam sesi Fitnah atau Fakta dalam program Rumpi beberapa waktu lalu. 

"Fitnah atau Fakta. Sekarang, kalau ditanya, 'Rina, kapan punya anak?' paling susah jawab kalau ibu mertuamu yang tanya," tanya Fenny Rose sebagai host program tersebut. 


Mendengar pertanyaan itu, Rina pun tertawa. Ia mengakui bahwa itu adalah fakta. 

"Benar, benar, itu fakta. Kalau orang lain yang tanya, gue masih bisa jelasin na ni nu. Tapi, kalau sudah mertua yang tanya, 'Oke, Ma. Tenang,'" kata Rina dengan santai. 


Ibu mertua, lanjut Rina, sebenarnya tidak pernah mendesak untuk Rina dan Jossy segera punya anak. Ia hanya menginginkan bisa momong cucu dan hal tersebut dianggap lumrah oleh Rina. 

"Ngedesak, sih, enggak. Bukan yang, 'Ayo, cepat. Ayo, cepat.' Tapi, kayak, 'Kapan ini? Mama mau momong cucu.' Ya, gitu. Itu, kan, masih umum buat semua orang tua, anak-anaknya yang sudah nikah, pasti orang tua pengin punya (cucu)," pungkas Rina Nose.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar