Skip to main content

Video Marah-marah sambil Joget Sempat Viral di Tahun 2009, Ini Kata Marshanda


Marshanda pernah membuat heboh publik di tahun 2009 lalu. Kala itu sebuah video beredar luas memperlihatkan dirinya yang sedang berjoget sambil marah-marah dan mengumpat kepada teman-teman SD yang sempat mem-bully dirinya. 

Dalam obrolannya bersama Ashanty, Marshanda sempat menceritakan bahwa kala itu dirinya hanya mengeluarkan uneg-uneg dengan kondisi dirinya yang di-bully di masa kecilnya.

"Itu, tuh sesuatu yang menyenangkan. Jadi ada dua video di zaman itu, satu video joget-joget sambil nyanyi dan ngomong ke teman-teman SD yang bully aku. For me, itu cuma bercanda, karena aku enggak dendam sama mereka. Nah, yang kedua video aku nangis. Itu yang membingungkan orang, tapi yang heboh yang video teman-teman SD aku itu," ujar Marshanda dalam video TERPISAH SAAT ANAK MASIH BAYI. GAK ADA IBU YANG AKAN KUAT!!


Marshanda, lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sadar betul banyak orang yang menghujatnya kala itu, bahkan tak sedikit yang menganggap dirinya sebagai ODGJ alias Orang Dengan Gangguan Jiwa. 

"Itu yang buat orang jadi mikir, 'Dia kenapa? dia stres, dia apa.' Tapi buatku, aku merasa aku cuma mau ekspresikan, aku mau lepaskan. Enggak ada yang salah, kok, aku manusia yang punya berbagai macam rasa. It's fine," katanya. 

Marshanda Mengaku Bingung Videonya Marah-marah Viral

Dalam kesempatan itu, Ashanty sempat bertanya apa yang dirasakan oleh ibu satu anak itu begitu tahu video yang dibuatnya viral dan menjadi bahan perbincangan orang. 

Mantan istri Ben Kasyafani ini pun mengaku bingung. Ia katanya tak menyangka bahwa video tersebut akan menjadi viral. 

"Enggak sangka, bingung aja kenapa jadi heboh gini. Terus kayak, 'Apaan, sih, lo semua?' Kalian kenapa, sih? Ini bukan sesuatu hal yang besar gitu, ini cuma buat lucu-lucuan saja," kata Marshanda sambil tertawa. 


Marshanda pun ingat betul saat itu dirinya sedang dekat dengan seorang pria. Entah karena malu atau apa, pria tersebut memintanya untuk menghapus video itu. 

"Bahkan, saat itu aku dekat sama cowok dan dia langsung bilang 'Hapus enggak video itu'. Aku kayak apa, sih, aku sama teman-teman aku aja cuma ngakak-ngakak lihat video ini. Tapi ternyata orang-orang saat itu melihatnya aku aneh," pungkasnya. 

Tak lama setelah kejadian itu, Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya divonis mengidap bipolar disorder atau gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis. Hingga kini, ia masih berjuang untuk mengendalikan gangguan tersebut. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar