Skip to main content

10 Potret Tumbuh Kembang Air Rumi, Putra Irish Bella Ultah Pertama


Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi orangtua sejak 18 September 2020. Pada (18/9/2021), tepat setahun sudah putra Irish dan Ammar yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 lahir ke dunia.

Nama Air Rumi terbilang cukup unik lantaran angka dipilih sebagai nama belakang. Nama Air sendiri diberikan sebagai doa agar Air Rumi menjadi kehidupan dan mengisi sekelilingnya. Air juga singkatan nama Ammar dan Irish.


Sedangkan 1453 disematkan dalam nama Air Rumi karena terinspirasi dari Muhammad Al Fatih, pahlawan yang menaklukkan kota Konstantinopel pada tahun tersebut. Dengan disematkan tahun 1453, Air Rumi diharapkan menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Untuk merayakan ulang tahun Air Rumi, yuk intip potret tumbuh kembangnya berikut ini.

1. Baru Lahir


Potret Air Rumi saat baru lahir dibagikan Irish Bella. Sekilas wajah Air Rumi sudah sangat mirip sang ibunda sejak baru dilahirkan. Kulitnya pun masih memerah dengan rambut tipis cokelat kebule-bulean.

2. 1 Bulan


Satu bulan setelah dilahirkan Irish Bella, wajah rupawan Air Rumi semakin tampak jelas. Tatapan mata yang diperlihatkan Air Rumi tersebut begitu teduh. Irish bahkan tak bisa menahan rasa gemas ingin mencubit pipi Air yang chubby.

3. 3 Bulan


Selang dua bulan kemudian, Air Rumi sudah pandai berekspresi. Berbagai macam ekspresi wajah ditunjukkan Air Rumi saat dipotret bareng sang ibunda. Ekspresi serius atau ngantuk bisa dilihat jelas dari wajah Air Rumi.

4. 4 Bulan


Di usia 4 bulan, Air Rumi diajak melihat hewan-hewan yang ada di Bali Zoo. Air Rumi yang berada di gendongan Ammar Zoni terlihat takjub sekaligus bergidik ngeri ketika burung-burung berada sangat dekat dengannya. Meski begitu, Air Rumi tampak menikmati perjalanan ke kebun binatang untuk pertama kalinya tersebut.

5. 5 Bulan


Air Rumi diceritakan sudah aktif bergerak di usia 5 bulan. Air Rumi sudah bebas mengekspresikan perasaannya dengan berguling ke sana kemari atau memperlihatkan wajah menggemaskan. Irish Bella pun senang mendandani Air Rumi dengan busana berwarna matching atau bahkan mengenakan kacamata gaya.

6. 6 Bulan


Air Rumi juga sudah bisa duduk tanpa sandaran saat berusia 6 bulan. Di usia tersebut, Air Rumi mulai menyantap makanan selain ASI. Badan Air Rumi pun tampak besar dan tegap dibandingkan dengan bayi-bayi lain. Pasti gennya sang ayah, Ammar Zoni nih!

7. Pemotretan Keluarga Pertama


Air Rumi menjalani pemotretan pertama bareng keluarga saat usianya akan genap 7 bulan. Sebagai anak dari pasangan artis, Air Rumi tentu 'dituntut' bisa bergaya seperti ayah ibunya. Terbukti, Air Rumi tampak anteng di gendongan Irish Bella dalam pemotretan keluarga tersebut.

8. Hari Pertama Sekolah


Di usia 7 bulan, Air Rumi juga mulai sekolah. Air Rumi tampak excited berada di kolam bola ditemani sang ibunda. Di usia 6 bulan ke atas, bayi biasanya mulai diajari berenang.

9. Pertama Kali Jalan


Irish Bella mengungkap bahwa pertumbuhan Air Rumi cukup bagus. Di usia 8 bulan, Air Rumi sudah memiliki 6 gigi. Selain itu, Air Rumi diceritakan enggan merangkak dan langsung ingin berjalan. Benar saja, di usia 11 bulan, Air Rumi sudah bisa jalan loh! Keren!

10. Ultah 1 Tahun


Di usia 1 tahun, Air Rumi kembali menjalani pemotretan. Air Rumi kini telah tumbuh menjadi bayi besar yang tampan. Bagaimana tidak, Irish Bella diketahui berdarah Belgia. Sedangkan Ammar Zoni merupakan keturunan Pakistan dari sang kakek.

Air Rumi ganteng banget ya! Gimana gantengnya Air Rumi kalo udah gede ya? Sekali lagi, selamat ulang tahun baby Air Rumi! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar