Skip to main content

7 Penyanyi Indonesia yang Tidur di Sembarang Tempat, Soimah Malah di Kursi Kebun


Memiliki jadwal manggung on air maupun off air yang padat pastinya membuat seorang penyanyi dituntut untuk membagi waktu. Nah, biasanya mereka memanfaatkan sedikit waktu senggang mereka untuk beristirahat. Apalagi kalau sudah terlanjur lelah, mereka tak kenal tempat untuk tidur.

Banyak juga dari mereka yang gak jaim mengunggah fotonya saat tidur. Terbaru ada pedangdut Soimah yang mengunggah fotonya tidur di kursi kebun. Bahkan ia juga mengaku kalau sudah terbiasa bertemu nyamuk dan menyebut nyamuk sebagai sahabatnya.

Nah Diazens, berikut Diadona rangkum dari berbagai suber deretan selebriti yang tidur di tempat tak biasa, yuk lihat fotonya


Sambil menunggu suami pulang, sarwendah tak sengata tertidur di sofa. Tentu ditemani dengan daster ciri khasnya.


Nungguin pesawat di bandara, pose Tidur inul di ruang tunggu ini curi perhatian. Gimana enggak, banyak banget barang branded di sekelilingnya.


Ayu Ting Ting juga pernah mengunggah fotonya sedang tidur di sofa bareng Prilly Latuconsina, duh gak kesemutan apa ya?


Nagita Slavina jadi korban kejailan suami nih, posenya tidur di mobil dengan mulut mangap tetep cantik yah?


Saking ngantuknya, Gisel juga pernah ketiduran di sofa loh! tuh liat, make upnya aja masih on point banget!


Nabilah eks JKT 48 juga pernah ketangkep basah lagi ketiduran di kursi. Ini sih skill yang gak biasa, akrena jarang banget loh orang bisa tidur di kursi.


Nah kalau ini cinta alam banget. Soimah pilih tidur di kursi kebunnya, bahkan ia juga mengatakna kalaunyamuk dan belalang udah jadi sahabatnya loh!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar