Skip to main content

7 Potret Seru Para Pemain 'DARI JENDELA SMP' Rayakan 500 Episode, Para Pemain dan Kru Kompak Pakai Seragam SMA


Bicara tentang sinetron yang sudah berhasil menduduki hati pemirsa, bisa jadi DARI JENDELA SMP salah satunya. Sinetron ini menyajikan kisah yang berbeda dalam dinamika anak-anak remaja.

Ya, sinetron remaja memang tak ada matinya. Tak heran kalau DARI JENDELA SMP kini sudah tembus 500 episode. Sebuah prestasi yang membanggakan tentunya. Momen itu pun dirayakan para pemain dan juga kru. Intip yuk foto-fotonya!


Tak semua sinetron bisa berumur panjang, namun DARI JENDELA SMP punya cerita lain. Begitu disukai pemirsa, sinetron ini akhirnya tembus 500 episode.


Pencapaian ini tentu tak main-main. Ada kerja keras para pemain dan kru. Terlebih, di masa pandemi ini menggelar kegiatan syuting bukan lah hal yang mudah.


Para pemain sampai harus menginap di lokasi syuting selama berbulan-bulan karena sistemnya karantina. Ya, semua kru dan pemain harus menginap untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.


Pencapaian ini bisa jadi tak pernah diduga. Masih bisa diingat, di awal kemunculannya, DARI JENDELA SMP dihujat habis-habisan.


Pasalnya, sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W ini dikabarkan mengandung cerita kehamilan usia dini. KPI pun seketika menyorot tajam.


Hingga akhirnya, pihak Sinemart pun mengatakan betapa adegan hamil itu tidak ada dalam sinetron ini. Kisahnya pun tak seratus persen sama dengan novelnya.


Awal yang begitu kontroversial ternyata tak meredupkan pesona DARI JENDELA SMP. Wulan, Joko, dan kawan-kawannya masih tetap dinanti kehadirannya setiap hari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar