Skip to main content

8 Artis yang Sukses Besarkan Anak Tanpa Suami, Definisi Single Mom Tanggung Nih!


Hubungan rumah tangga kadang memang tak semulus yang dibayangkan. Tak sedikit juga yang akhirnya harus membuat keputusan pahit yang berujung pada perceraian. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi single mom.

Menjalani hari-hari sebagai orang tua tunggal tentu cukup berat. Mengurus kebutuhan rumah tangga, bekerja mencari nafkah, dan mengasuh anak yang biasanya dilakukan oleh suami istri, namun, bagi para single mom, hal ini harus mereka lakukan sendiri.

Bukan hanya masyarakat biasa, tak sedikit juga artis Tanah Air yang juga harus menjalani hari-hari sebagai seorang single mom. Namun, mereka membuktikan jika meskipun menjadi orang tua tunggal, mereka tetap bisa berkarya dan juga mengasuh anak dengan baik.

Berikut adalah daftar artis Tanah Air yang membesarkan anak tanpa sosok suami alias menjadi single mom. Intip yuk!

Para artis ini membuktikan bahwa mereka adalah single mom yang tangguh karena bisa membesarkan anak tanpa sosok suami.


Gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali, membuat Sophia Latjuba membesarkan kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal, seorang diri. Hingga saat ini, hot mom satu itu masih betah sendiri.


Setelah bercerai dari Tama Gandjar, Kirana Larasati pun mendapat hak asuh utuh terhadap putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama. Kini, keduanya hidup bahagia meski tanpa adanya sosok ayah serta suami dalam keluarga mereka.


Diketahui, Nikita Mirzani memiliki tiga orang anak dari 3 kali pernikahan. Meski begitu, ia tetap bisa sukses dan merawat anak-anaknya dengan baik.


Rossa belum lagi membuka hati sejak bercerai dari mantan suaminya, Yoyo drummer band Padi di tahun 2009. Tapi, penyanyi bersuara merdu satu ini tetap bahagia berkat kehadiran putranya bernama Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah beranjak remaja.


Yuni Shara adalah single mom dari dua anak laki-lakinya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, dan Cello Obient Siahaan. Meski sering sibuk kerja, tapi Yuni Shara tetap memprioritaskan anak-anaknya.


Tamara Bleszynski diketahui dua kali gagal berumah tangga. Kini, ia menikmati perannya jadi single mom dari dua anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion Blezynski Lewis.


Ayu Ting Ting dan Bilqis memang kompak di setiap kesempatan. Meski begitu, pedangdut satu ini masih belum menemukan tambatan hati barunya.


Sejak bercerai dengan Ludwig Franz, Jessica Iskandar jadi orangtua tunggal untuk El Barack. Kabar baiknya, wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah dilamar Vincent Verhaag dan akan segera melepas status single mom-nya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar