Skip to main content

Ayu Ting Ting Bingung Hadapi Petisi Boikot: Ya Allah Salah Gue Apa?


Ayu Ting Ting memperkarakan perundungan siber yang menimpa keluarganya ke polisi. Konflik bintang film Dimsum Martabak dengan pembenci ini “berbonus” petisi boikot di jagat maya.

Tak menyangka ada pembooikotan, ia syok dan tertekan. Dalam kondisi seperti ini, Ayu Ting Ting tak berani curhat ke orangtua karena paham ayah ibunya juga tertekan menghadapi insiden ini.

“Gedek. Cuma kadang mereka menyembunyikanlah. Segedek-gedeknya sama orang mereka menyembunyikan, simpan di hati,” ungkap pelantun “Alamat Palsu” kepada Ivan Gunawan.

Hancur Banget


Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mempertanyakan motivasi sebagian orang memboikotnya. Bintang sinetron Ayu Anak Depok City merasa selama ini tak pernah mengusik hidup orang.

“Ini yang kemarin gue hancur banget ya ini, gue stres, ada saja masalah gue lagi banyak pekerjaan kayak begini,” ujar penyanyi kelahiran Depok, 20 Juni 1992, tak habis pikir.

Gue Bingung


“Segala ada petisilah, boikotlah. Gue bingung gitu. Gue kadang berpikirnya begitu, sedihnya begitu, ya Allah salah gue ini apa? Gue nyari duit buat keluarga. Gue enggak pernah mengusik hidup orang,” imbuhnya.

Ini disampaikan ibunda Bilqis Khumairah Razak dalam video Ayu Ting Ting Curhat Buka-bukaan ke Ivan Gunawan (Intimate) di kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (31/8/2021).

Tak Pernah Bergaul


“Di TV gue juga enggak pernah menyenggol orang. Enggak pernah bergaul. Teman gue bisa diukur, lo Ruben, Wendy, lo Ruben, Wendy,” Ayu Ting Ting menyambung.

Dalam kondisi stres, ia masih bisa bersyukur karena dikuatkan para sahabat. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu getol membela Ayu Ting Ting saat diserang warganet +62 di medsos. 

Disakiti


“Gue misalnya lo disakiti, gue pasti sakit. Karena gue sayang. Kalau lo merasa gitu juga enggak?” ungkap Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan. Hal yang sama dilakukan sang desainer.

“Kita pasti membelalah yang namanya teman karena kita tahu cerita sebenarnya Ay. Ya sayanglah, masa enggak dijaga itu salah satu bentuk pembelaan gue ke lo,” kata Ivan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar