Skip to main content

Baim Wong Kesal Dituding Cari Uang dengan Jual Kehidupan Lewat Konten


Artis Baim Wong sudah lama tidak terlihat di layar kaca untuk beradu akting dalam sinetron atau film. Kini Ayah Kiano ini memilih untuk menjadi seorang content creator.

Keputusannya itu bukanlah tanpa alasan. Ia mengaku, dengan pekerjaannya yang sekarang membuat waktunya berkumpul dengan keluarga tidak terlalu tersita ketimbang mengambil job syuting sinetron.

Dalam kontennya, Baim Wong kerap membuat prank dan eksperimen sosial untuk menyalurkan bantuan kepada sesama. Selain itu, ia juga kerap membagikan momen kehidupannya bersama dengan keluarga.

Hingga kemudian, Baim Wong pun masuk nominasi YouTuber terbesar bersama Atta Halilintar dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Beberapa rekor pun telah diraihnya. Tak heran jika banyak yang menyanjungnya.


Namun, ada saja orang yang tetap nyinyir dengannya. Baru-baru ini suami dari Paula Verhoeven ini dibuat geram oleh warganet karena dituduh sengaja mengabadikan kehidupannya menjadi sebuah konten untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Salah satunya yaitu momen ketika Paula Verhoeven mengalami demam berdarah dengue (DBD) ketika usia kehamilannya menginjak tujuh bulan.

"Sehat, tapi kemarin DBD kasihan. Iya, pas udah tujuh bulan. Malahan katanya dokter bahayanya bukannya anaknya tapi istrinya katanya. Eh, sorry, ibu hamilnya gitu loh," ucap Baim Wong di YouTube Ngobrol Asix.

Keadaan Paula yang tengah sakit itu hanya diketahui oleh orang-orang terdekat mereka saja. Baim Wong memilih untuk tak menjadikan momen tersebut sebuah konten. Ia pun menjawab tuduhan-tuduhan yang dilontarkan warganet kepadanya.


"Jadi kita itu yang begini, nggak semua konten juga ya. Makanya orang-orang salah tuh misalkan bilang ada sesuatu konten, ada ini konten," tambahnya.

Baim menjelaskan banyak hal yang dia jaga untuk gak dijadikan konten, meski Baim mengaku jika dibuat konten akan besar viewers-nya namun Baim enggan lakukan itu.

"Banyak kok yang kita jaga juga ya. Dari cerita-cerita yang saya juga nggak masukin, yang sebenarnya beuhh kalo diginiin gede banget nih viewers-nya," pungkas Baim Wong.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar