Skip to main content

Bikin Meleleh, Ucapan Manis Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong yang Ultah Ke-27


Mikha Tambayong berulang tahun yang ke-27 pada Rabu (15/9/2021) lalu. Sebagai kekasih, Deva Mahenra pun menunjukkan perhatiannya. Di hari istimewa sang pujaan hatinya itu, ia memberi buket bunga dan ucapan romantis untuk Mikha.

Momen spesial ini pun dibagikan langsung melalui Instagram Deva Mahenra. Pemain film Belok Kanan Barcelona itu mengunggah potret kebersamaan dengan Mikha Tambayong.

Keduanya tampak senyum bahagia sembari saling bertatap mata. Mikha pun memeluk buket bunga indah pemberian dari Deva. Sementara satu tangan Deva, terlihat memeluk pundak sang kekasih yang berdiri di sampingnya.


"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh--kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," tulis Deva Mahenra. 

Dalam unggahannya, Deva juga mengungkapkan banyak hal yang ingin ia tulis, termasuk doakan, selain apa yang telah ia tulis di unggahannya. Tapi Deva percaya bahwa Mikha bisa merasakan itu lebih dari sekadar foto dan ucapan. 

"Tentu banyak yang bisa saya tulis dan semogakan daripada segelintir kalimat yang tertuang di sini. Tetapi saya tahu kamu dapat melihat ini lebih dari sebatas foto dan ucapan. Meski sederhana, tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia," sambungnya.


Tulisan romantis ucapan ulang tahun dari Deva Mahenra ternyata bukan hanya membuat hati Mikha meleleh. Tetapi warganet dan rekan artis pun berhasil dibuat baper. Tak lupa, warganet juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mikha.

"Gimana tidak meleleh jadi pacarnya mas Dev? Ulang tahun aja dibuatin kata-kata sebegininya," ujar salah satu warganet.

"Mau yang kayak Deva cari di mana?," sambung warganet lain. 

"Mudah-mudahan cepat ke pelaminan. Aamiin," komentar warganet.

"Happy birthday @miktambayong pacar sang elite," kata Bene Dion menimpali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar