Skip to main content

Bikin Syok, Nagita Slavina Pakai Botol Minum Seharga Sewa Rumah Setahun


Selain barang fesyen, Nagita Slavina juga diketahui memakai peralatan sehari-hari yang harganya mahal. Sebut saja cangkir teh Hermes belasan juta, talenan Rp2 juta hingga botol minum ratusan ribu.

Sekarang Nagita kembali kedapatan memakai botol minum lain dengan harga yang tak kalah fantastis. Ia memakai botol minumnya di vlog YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (15/7/2021).

Botol cantik berwarna pink tulip itu dibawa oleh ibunda Rafathar saat menuju ke rumah mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sekilas botol minum tersebut terlihat biasa.

Namun, ternyata botol minum Nagita merupakan keluaran rumah mode mewah asal Spanish, Loewe. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis kemarin.

Nagita memakai botol minum Loewe dengan kapasitas 500ml seharga Rp3,5 juta. Melansir dari website resmi, botol itu berbahan aluminium dengan gantungan yang terbuat dari kulit sapi.


Warganet pun langsung heboh usai melihat botol minum Nagita. Ada yang menyebut harga botol itu setara dengan harga kulkas, ponsel, hingga biaya sewa rumah satu tahun.

"Yah, harga kulkas gue 5 tahun kagak rusak-rusak dapat 1 termos botol emaknya Rafatar (emoji tertawa)," ujar seorang warganet.

"Wadidaw Nbak Gigi please deh botol minum yang murah banyak lho. Gak pengen coba gitu? Tupperware juga bagus kok," komentar yang lain.


"Hape gue kalah harga (emoji sedih)," celetuk warganet lagi.

"Ya ampun Rp3 juta (emoji tepuk jidat). Udah bisa bayar sewa rumah setahun kalo di sini," sambuh lainnya.

"Kulkasku insecure liat botol minumnya Mama Gigi (emoji menangis)," kata yang lain.

"Hilang pula dah dahaga, gundah gulana, dan keresahan hidup anda (emoji tertawa)," tulis lainnya.

Beberapa warganet bertanya-tanya soal fungsi botol minum milik Nagita Slavina ini. Ada yang menduga botol tersebut bisa menjaga suhu minuman di dalamnya hingga 24 jam.

Sementara itu, Nagita memiliki koleksi botol minum dari beragam merek dan harga. Botol yang paling murah harganya diketahui Rp379 ribu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar