Skip to main content

Cantik Gak harus Putih, Ini 10 Selebriti Indonesia yang Memesona dengan Kulit Eksotis


Pesona mereka mampu menyihir para khalayak.

Standar kecantikan yang mengatakan bahwa cantik itu harus putih lambat laun mulai pudar. Kini, banyak selebriti yang mendobrak dan melawan standar kecantikan tersebut.

Mereka dengan bangga menampilkan dirinya yang punya tone kulit sawo matang. Bahkan para selebriti ini pun sering memotivasi untuk selalu mencintai diri sendiri dan tak tergoda dengan produk kecantikan dengan embel untuk memutihkan kulit.

Siapa saja ya para selebriti Tanah Air yang punya kulit eksotis?

Meski banyak anggapan bahwa cantik itu putih, namun hal tersebut tak membuat para selebriti ini minder. Mereka justru bangga dengan kulit eksotis yang mereka miliki.


Sudah bukan rahasia lagi kalau Tara Basro memiliki kulit yang eksotis. Tak heran banyak wanita yang terinspirasi oleh aktris satu ini.


Meski punya kulit yang lebih gelap dari orang Indonesia kebanyakan, Anggun C Sasmi justru menjadikan itu hal yang unik dari dirinya.


Satu lagi model dan artis yang selalu tampil cantik dan percaya diri dengan kulit eksotisnya, yaitu Adinia Wirasti. Adik dari Saraswati Wijayanto ini memang dikenal aktris film yang aktingnya selalu memukau.


Marion Jola adalah penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat. Selain jago nyanyi, wanita yang akrab disapa Lala ini juga punya kulit eksotis yang menawan.


Penyanyi yang lahir di Sydney pada 24 Juni 1994 ini juga mempunyai kulit yang eksotis. Bikin iri banget ya!


Pedangdut Evi Masamba memang memiliki kulit eksotis. Meski dulu sempat minder, tapi kini dirinya sangatlah bangga.


Model sekaligus aktris Kimmy Jayanti juga memiliki kulit tone gelap yang cantik.


Citra Scholastika enyanyi jazz pop berbakat jebolan Indonesian Idol musim keenam. Wanita berdarah Yogyakarta ini selalu tampil asik dan percaya diri dengan kulitnya yang eksotis.


Chef selebriti, Farah Quinn, memang tekenal dengan kulitnya yang eksotis. Tak heran banyak netizen yang iri nih!


Pemenang ajang kecantikan puteri Indonesia 2010 yaitu Nadine Alexandra, ia memiliki tone kulit yang cenderung gelap namun ia membuktikan bahwa cantik tak harus putih. Ia tampil percaya diri dengan kulit eksotisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar