Skip to main content

Disangka Sangar, Chicco Jerikho Malah Minta Ajari TikTok ke Jefri Nichol


Untuk pertama kalinya, Jefri Nichol beradu peran dengan Chico Jericho di film Aum!. Awalnya bintang film Dear Nathan itu merasa segan dengan bapak satu anak itu.

Bahkan Jefri Nichol menilai Chicco Jerikho adalah sosok yang serius. Tapi anggapan Jefri ternyata salah, karena Chicco bisa diajak bercanda dan kerap guyon. Yang mengejutkan, suami Putri Marino ini bahkan mengajak Jefri bikin video TikTok.


"Tadinya aku kira bang Chicco orang yang serius banget, ternyata nggak. Malah selama syuting, 'Jef, Jef ajarin TikTok dong. Sumpah," kata Jefri Nichol saat jumpa pers virual film Aum!, Jumat (23/9/2021).

Mendengar permintaan seniornya itu, Jefri Nichol hanya mengangguk dan mengajarkan Chicco Jerikho bermain TikTok.

"Jadi selama nggak take, kami bikin TikTok lah. Jadi itu yang bikin bonding banget. Ternyata menyatukan aktingnya bang Chicco kayak gini, bikin chemstry makin nyatu lewatnya dengan cara yang aku ngerti," imbuh Jefri Nichol.


Dalam waktu singkat, Chicco Jerikho pun langsung menguasai TikTok. Chico pun setiap hari mengunggah videonya di TikTok. "Dua hari dia (Chico) sudah bisa post sendiri,"  ujar Jefri Nichol.

Aum! adalah sebuah film biopik petualangan Indonesia yang berlatar belakang peristiwa Reformasi 1998. Selain Chicco Jerikho dan Jefri Nichol, film ini juga dibintangi Aksara Dena, dan Agnes Natasya Tjie. Film yang disutradarai Bambang "Ipoenk" K.M ini akan dirilis di Bioskop Online pada 30 September 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar