Skip to main content

Gak Banyak yang Tahu, Ini 8 Arti Singkatan Nama Selebriti yang Membuat Kariernya Naik Daun


Singkatan namanya kadang bikin penasaran.

Setiap selebriti pasti memiliki nama yang membuat mereka terkenal di masyarakat. Baik nama asli atau nama panggung yang tak jarang jauh dari aslinya.

Nama tersebut tak jarang membawa keberuntungan masing-masing bagi pemiliknya. Tentu saja selain mempermudah untuk diingat, nama yang digunakan juga membuat identitas sang seleb makin dikenal.

Tapi, ternyata banyak yang belum tahu nama lengkap para selebriti yang menyingkat nama tengah mereka. Yuk cari tahu!


Sejak awal kemunculannya, aktris 35 tahun ini dikenal dengan nama Revalina S. Temat. Huruf S adalah kepanjangan dari Sayuthi.


Diva cantik satu ini akrab dengan nama panggung Titi DJ. DJ bukan berarti Disc Jockey ya, tapi Dwi Jayati.


Siapa sih yang tidak tahu Anggun C. Sasmi? Huruf C pada nama tengahnya berarti Cipta.


Vino G. Bastian merupakan aktor berbakat yang sering wara-wiri di layar kaca. Huruf G di nama tengahnya itu singkatan dari Giovanni.


Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu personel 7icons, PJ. Nama PJ yang melekat pada dirinya ternyata adalah singkatan dari nama aslinya yaitu Putri Ajeng.


Pemain sinetron ini punya dua nama yakni Giovanni Y Tobing dan Giovanni L Tobing yang singkatan masing masing berarti Yosafat dan Lumban.


JP Millenix dikenal sebagai drummer berbakat setelah mengikuti ajang 'Indonesia Mencari Bakat'. JP sendiri adalah singkatan dari Jaanitra Priyanka.


'L' dari nama Indra L Bruggman ternyata berarti Lesmana. Pantas disingkat ya, kalau tidak bisa ketuker sama musisi kondang Indra Lesmana.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar