Skip to main content

Geram Lesti Kejora Dituding Hamil Sebelum Nikah, Inul Daratista : Yang Penting Udah Ada Suaminya!


Inul Daratista sewot kepada netizen yang menuding Lesti Kejora hamil sebelum nikah. Inul yang mengenal Lesti sejak masih menjadi kontestan D'Academy tampak geram dengan adanya kabar miring tersebut.

Inul Daratista justru menanyakan mengapa netizen repot-repot memikirkan Lesti hamil. Pemilik Goyang Ngebor itu tak mau mempermasalahkan Lesti hamil di luar nikah. Yang penting, menurut Inul, jika nantinya juara DAcademy musim pertama itu melahirkan ada suami yang bertanggungjawab. "Mau (Lesti Kejora) hamilnya setelah atau sebelum (nikah) yang penting udah ada suaminya," ujar Inul Daratista di Kopi Viral, Trans TV belum lama ini.

Inul Daratista justru mengingatkan warganet untuk tidak langsung menghakimi sesuatu yang belum ada kejelasannya. Istri Adam Suseno itu berharap masyarakat mebyikapi debgan cerdas agar tidak terlalu mengurusi kehidupan orang lain. Di balik kegaduhan nyinyiran netizen soal kehamilan Lesti, justru Inul Daratista menyambut kehamilannya. Ia bangga karena sebentar lagi akan punya cucu. "Repot banget si kalian itu. Yaay, saya mau punya cucu," ungkap Inul Daratista.


Lesti Kejora dikabarkan hamil sebelum resmi nikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu. Kabar kehamilan Lesti muncul dari kecurigaan netizen melihat perut Lesti saat menggelar acara siraman sebelum pernikahan. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar soal isu hamil di luar nikah. Orang-orang terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tak mau memberikan jawaban jelas soal kabar tersebut.

Sebelumnya, Ustaz Maulana di acara tasayakuran mengatakan ayah Lesti Kejora menginginkan sang anak memberinya enam cucu. Namun, endang menegaskan itu hanya sekadar ucapan. "Nggak itu mah cuma ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam mau berapa," ungkap Ustadz Maulana.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar