Skip to main content

Ini 8 Momen Elly Sugigi Sebelum dan Sesudah Perawatan, Rombak Wajah dan Perut


Baru-baru ini Elly Sugigi telah melakukan rangkaian perawatan untuk menyempurnakan penampilannya. Bukan hanya wajah, wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini juga melakukan perawaran di bagian badannya. Ini dia potret Elly Sugigi sebelum dan sesudah perawatan.

Elly Sugigi melakukan perawatan ini bersama sang kekasih yaitu Irwan Aher dirinya juga melakukan beberapa rangkaian perawatan ini. Siapa sangka, berkat kegigihan dan perubahan penampilannya ini, Elly Sugigi juga menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan loh.

Daripada semakin penasaran, ini dia potret Elly Sugigi sebelum dan sesudah perawatan :

1. Elly Sugigi untuk menunjang kecantikan secara maksimal dirinya melakukan beberapa rangkaian perawatan.


2. Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 yang kini telah berusia 49 tahun ini melakukan rangkaian perawatan di salah satu klinik yang berada di Yogyakarta.


3. Rupanya dalam melakukan beberapa rangkaian perawatan kecantikan ini dirinya ditemani oleh sang suami yaitu Irwan Aher.


4. Wanita yang pernah menikah hingga lima kali ini selain melakukan perawatan di wajahnya dirinya juga melakukan perawatan di bagian perutnya loh. Perawatan ini bernama Treatment Completely Italian Perfect Body Package dan diklaim mampu membakar lemak serta menghilangkan jaringan lemak berlebih.


5. Untuk lebih memaksimalkan kecantikannya Elly Sugigi juga memotong gigi bagian depannya agar terlihat lebih rapi dan memasang behel.


6. Pada wajahnya, Elly Sugigi melakukan Botox Full Face untuk mengurangi pergerakan otot wajah dan bermanfaat menyamarkan garis halus dan kerutan serta terlihat agar lebih kencang dan awet muda.


7. Elly Sugigi juga menjalani perawatan khusus agar menjadikan kulit pipi dan dagu lebih kencang serta terangkat sehingga menambah kesan lebih muda.


8. Ini dia aksi photoshoot Elly Sugigi dan Irwan Aher setelah melakukan perawatan. 


Bagaimana nih menurut kalian dengan foto Elly Sugigi sebelum dan sesudah perawatan ini? Jadi semakin glowing ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar