Skip to main content

Intip Suasana Sekitar Rumah Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Incess Ungkap Kerinduannya


Memiliki darah campuran Jepang dari Reiko Barack sang ibu, Reino Barack yang merupakan suami Syahrini juga punya rumah di negara matahari terbit itu.

Meski sudah menetap di Jakarta, Syahrini yang kini menikahi Reino Barack memang kerap kali bepergian untuk menjenguk kampung halaman sang suami.

Bahkan Syahrini dan Reino Barack bisa menghabiskan waktu selama berbulan-bulan di Jepang.

Seperti ketika kakak Aisyahrani itu pergi pada akhir tahun 2020 silam, Incess dan Reino Barack sampai berada di Jepang selama 4 bulan.

Wajar saja di momen bulan madu keduanya itu, Incess dan Reino Barack sampai mengitari sejumlah tempat untuk menikmati momen liburan mereka yang romantis.

Selain berganti - ganti hotel, Reino Barack dan Syahrini juga sempat tinggal di rumah mereka yang memiliki lingkungan tak kalah mewah dengan apartemen keduanya saat di Jakarta.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video yang dibagikan Incess lewat akun instagram pribadinya, Selasa (31/8/2021).

Ini juga dibagikan lewat video tampak lingkungan tempat tinggal Syahrini yang berada di kawasan perkotaan Tokyo, Jepang.

"Jalanan arah pulang rumah, 5 langkah sampe rmh, kangenyaaaa," tulis Syahrini.


Terlihat gedung - gedung tinggi serta pusat - pusat perbelanjaan yang megah berada di lingkungan sekitar tempat tinggal Syahrini dan Reino Barack.

Untuk menuju tempat tinggal Syahrini dan Reino Barack, keduanya harus melalui jalan besar yang begitu sibuk dan padat.

Kondisi ini tak jauh berbeda dengan apartemen Syahrini dan Reino Barack yang terletak di pusat ibu kota Jakarta.

Apartemen yang kini ditinggali oleh Syahrini dan Reino Barack itu berlokasi di tengah - tengah kota Jakarta dan juga berhubungan langsung dengan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi.

Diketahui, tak sembarang orang bisa mendapatkan akses apalagi tinggal di apartemen yang ditinggali oleh Incess dan suami.

Yang paling mengejutkan, Keraton Plaza Indonesia, apartemen tempat tinggal Reino Barack itu dibanderol 138 juta per meter persegi satu unitnya.

Sementara luas apartemen Syahrini tersebut kurang lebih 660 meter persegi dan berada di lantai 51.

Jika ditotal, harga unit apartemen yang jadi kediaman pasangan itu adalah sekitar 91 Miliar Rupiah.

Dilansir melalui unggahan story yang dibagikan Syahrini, Minggu (15/8/2021) tempat tinggal Incess dan sang suami yang berada di lantai ke 51 itu berada di bagian samping gedung The Plaza.


Tampak dalam video yang dibagikan oleh Syahrini, dari ruang keluarga kediamannya itu terlihat pemandangan kota Jakarta hingga puluhan kilometer.

Bukan hanya pemandangan dari kediamannya, desain interior ruang keluarga yang ditinggali Syahrini dan Reino Barack juga tak kalah mencuri perhatian.

Bertema klasik modern, perpaduan warna lembut seperti coklat dan ungu muda dibagian sofa Incess mampu memberikan kesan nyaman dan juga hangat.

Kebanyakan perabotan seperti meja serta kursi - kursi tambahan di ruangan itu terbuat dari kayu sehingga memberikan sentuhan kesan tradisional.

Pada bagian dinding yang cukup luas, Reino Barack dan Syahrini meletakan lukisan besar dengan gambar pemandangan.

Penampakan Kulit Reino Barack

Kerap mencuri perhatian lantaran kemulusan yang dimiliki oleh Syahrini, siapa sangka ternyata Reino Barack juga memiliki kulit yang tak kalah dari istrinya tersebut.

Rumah tangga pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack memang tak hentinya menuai perhatian.

Apalagi kini keduanya hidup serba mewah dengan berbagai fasilitas nomor satu serta barang - barang brand dunia yang digunakan sehari - hari.

Tinggal di kawasan elit dan sering kali melakukan perawatan dengan nilai yang fantastis, selain cantik Syahrini juga memiliki kulit putih mulus yang disebut bak porcelain.

Bagaimana tidak, sering kali mondar mandir layar televisi, kulit mulus Syahrini tampak begitu jelas bahkan tak terlihat sedikitpun adanya pori - pori di wajah cantiknya.

Bukan hanya wajah, kulit mulus Syahrini juga terpancar begitu jelas mulai dari ujung tangan hingga kakinya.

Namun kulit mulus itu ternyata tak hanya dimiliki oleh Syahrini melainkan juga Reino Barack yang begitu menjaga penampilannya sebagai seorang pembisnis.

Hal ini seperti yang terlihat melalui unggahan story Syahrini yang kemudian kembali dibagikan oleh akun fanbase @syrb_official, Senin (30/8/201).

Dalam video tersebut mulanya Syahrini tampak membagikan momen kala dirinya dengan Reino Barack sedang dalam perjalanan dengan mengenakan mobil sambil memperlihatkan suasana terbaru kota Jakarta.

"Sudah mulai ramaiii, Jakarta," tulis Syahrini.


Namun perhatian warganet justru teralihkan ketika Syahrini tanpa sengaja memperlihatkan posisi Reino Barack yang sedang memainkan telepon genggamnya dan mengenakan celana pendek.

"Hello Incess, duh salfok sm paha bening..seketika minder lihat paha Pak RB.

Kece ya mobilnya..udah pernah aku posting kapan hari itu, slide 2-3
Mobil private guys, biar bisa berduaan aja sm istri, mo ngapain aja bebas ya kan,..mau apa jg bisa di mobil," tulis akun tersebut.

Menyaksikan penampilan Reino Barack yang seperti berbeda dari biasanya, bahkan ada yang menduga bahwa Reino Barack sedang mengenakan celana kolor.

"de.wi277 : Pak RB pake kolor min?"

"irnaanas24 : Waw kerenn bingiitt,aduh itu paha bersih bgttt,"

"el_was99 : Paha pk RB bening,,,,yuup di mobil mau uwel2 unyel2 bebas,"

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar