Skip to main content

Jelang Menikah, Joshua Suherman dan Clairine Clay Kompak Buat Tato Keluarga


Joshua Suherman dan Clairine Clay jelang hari pernikahan mereka, sepakat membuat tato keluarga di lengan masing-masing. Bukan hanya tujuan keindahan, pasangan yang akan segera menikah ini rupanya mempunyai alasan menyentuh mengapa mereka kompak membuat tato bertema sama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Joshua mengunggah gambar tato di lengan kanan bawah bagian dalam. Sementara milik Clairine Clay berada di lengan kanan depan. Pada tangan mereka masing-masing dibuat gambar foto keluarga keduanya, yang mana milik Joshua dilengkapi akronim YNWA kepanjangan dari slogan klub bola Liverpool asal Inggris "You Never Walk Alone" (kamu tidak akan berjalan sendirian).

"Slide 1: di tangan kanan saya bagian dalam. Slide 2: di lengan kanan depan milik @clairineclay," tulis Joshua pada unggahan Minggu (19/9). 


Clairine Clay juga mengunggah foto tato miliknya sendiri yang bergambar wajah kedua orangtuanya di akun Instagram-nya di waktu yang hampir bersamaan dengan sang kekasih. Pada kolom komentar, influencer cantik itu ditanyai kenapa pasangan ini memilih untuk membuat tato keluarga dibanding pasangan mereka.

"Kak clay sharing dong.. kenapa sepakat sama2 buat tato keluarga?" tanya salah satu netizen. Kemudian Clairine Clay menjawab, "Karna bentar lagi aku & Jojo nikah. Tinggalnya udah ga sama keluarga lagi, udah punya keluarga sendiri. Jadi sbnrnya simbolis aja ada foto keluarga yg permanen di badan eheee." 


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar