Skip to main content

Keluarga Ria Ricis Sampai Kirim Orang ke Aceh untuk Selidiki Teuku Ryan


Teuku Ryan resmi melamar kekasihnya Ria Ricis. Lamaran tersebut pun akhirnya diterima oleh Ria Ricis dan keluarganya. Namun siapa sangka bahwa sebelum adanya lamaran, Ria Ricis sempat belum yakin dengan sang kekasih. 

Akhirnya, keluarga Ria Ricis mengirim seseorang untuk menelusuri jejak pergaulan Teuku Ryan di daerah asalnya, Aceh.

"Keluarga Ricis kirim orang dalem, intel untuk cari tahu abang ke lingkungan abang se-Aceh," kata Ria Ricis usai acara lamaran, Kamis (23/9/2021).

Kaget


Irfan Hakim yang menjadi host acara itu langsung kaget. Dirinya bahkan sampai meminta klarifikasi ulang. "Sampai segitunya?" tanya Irfan. "Iya," jawab Ria Ricis.

 Baik


Sampai akhirnya hasil dari penelurusan itu, Teuku Ryan diketahui ternyata memiliki kepribadian baik kepada orang-orang di sekitarnya. 

"Alhamdulilah semuanya bagus. Abang orang yang baik, bukan hanya di teman terutama di keluarga," kata adik Oki Setiana Dewi itu.

Menerima

Selain sifat dan pergaulan Teuku Ryan yang baik. Ketegasan menjadi pertimbangan lain Ria Ricis menerima pria tersebut sebagai calon suaminya. 

Sebab dengan mantap, Teuku Ryan tak butuh waktu lama untuk menjadikan Ria Ricis sebagai istrinya. 

“Insya Allah akan selalu menjaga kamu, keluarga kita," tutur Teuku Ryan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar