Skip to main content

Kenang Perjalanan Cinta Bersama Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Curhat Tentang Masa Sulit


Fairuz A Rafiq mengunggah beberapa foto kenangan bersama sang suami, Sonny Septian pada Selasa (7/9/2021). Foto itu menunjukkan perjalanan cinta mereka dari menikah hingga sekarang, ketika mereka akan memiliki calon buah hati lagi. 

Selain itu, mantan istri Galih Ginanjar ini juga menceritakan kisahnya dahulu saat mereka masih mengalami masa-masa sulit.

"Tiba-tiba keinget perjalanan cinta kita sampe di titik ini. Inget ga sayang? Kamu pernah ada di titik sulit materi, dan kita bisa lewatin semua itu, sampe Allah mulai membuka pintu rezeki kita," tulisnya dalam caption.


Ibu dari dua anak ini mengaku dirinya dan Sonny sudah melalui banyak ujian kehidupan, yang akhirnya membuat mereka dijauhkan dari hal tidak baik.

Fairuz juga menceritakan kisah ketika Sonny menginginkan sebuah penghargaan, tetapi Tuhan berkehendak lain. Sampai akhirnya tiga tahun kemudian ia berhasil menjadi pemenang.

"Dan di atas panggung kata-kata kmu bikin aku terharu..kamu sebut nama istri kamu dan anak-anak yang membuat aku semakin merasa sebagai wanita yang sangat dicintai dan dihargai atas semua perjuangan kamu dari titik sulit sampai saat kamu berhasil," sambungnya.


Wanita 35 tahun ini mengatakan tidak banyak orang yang mengetahui perjuangan mereka berdua. Bahkan, dahulu ada orang-orang yang memandangnya rendah. Meski begitu, mereka tidak membalas dengan hal yang sama.

"Kita membalasnya dengan senyum, kebaikan, tanpa dendam, dan tetap rendah hati," imbuhnya.


Pada akhir kata, Fairuz berterima kasih kepada para pengikut Instagram-nya karena telah memberikan dukungan serta doa untuk mereka.

"Aku mau ucapin makasih untuk seluruh followers kami, kalian semua sangat berarti, kenapa kita menyebut kalian sahabat sonfai? Karena dukungan, doa & hal baik yg di berikan membuat kami ada dan bahagia," tandasnya.


Unggahan ini pun dibalas oleh Sonny Septian, yang memuji kalimat Fairuz ini terlalu romantis.

"Terlalu manis sayang, cintaku, hidupku, aku cinta kamu," balas sang suami dengan menyisipkan emoji hati dan cium.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar