Skip to main content

Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Nazar Tak Potong Rambut sebelum Anak Lahir


Rizky Billar mengaku tak akan potong rambut sampai sang istri, Lesti Kejora melahirkan. Pasalnya, dia sudah bernazar kepada sang istri akan hal tersebut. Hal itu terungkap saat Rizky Billar melakukan sesi live di akun Instagram pribadinya.

“Oh ya, ini rambut sebenarnya gue pengen cukuran. Cuman gue udah janji udah nazar sama dedek, gue nggak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir. Jadi setelah anak kita lahir baru potong rambut,” ucap Rizky Billar dalam sesi live Instagram, dikutip pada Kamis (16/9/2021).

Di sisi lain, pelantun lagu Melihatmu Bahagia itu memang memiliki keinginan untuk memanjangkan rambut. Dia ingin tampil berbeda dengan rambut gondrong. “Tapi gua pengen gondrong sih memang,” sambung Rizky Billar.

Video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @dhekania12 itu pun dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Lesti Kejora hamil.

"Kok aku mikir emang sekarang sedang hamil kayaknya," tulis netizen.

"Mungkin sekarang Dede udah hamil, kan nikahnya juga udah hampir sebulan," tulis netizen lain.

"Intinya itu 'saya menunggu anak kita lahir' yang dimaksud 'saya nunggu istri saya hamil/menunggu sampai hamil' udah itu," tulis netizen lainnya.

Diketahui, acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri telah digelar pada Kamis (19/8/2021). Rizky Billar memberikan mahar sebesar 72.300 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk Lesti dan keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar