Skip to main content

Lesty Kejora Histeris saat Unboxing Amplop Tebal dari Doni Salmanan


Lesty Kejora dan Rizky Billar unboxing amplop tebal pemberian dari Doni Salmanan. Amplop berisi uang itu diberikan Doni saat menghadiri resepsi pernikahan Lesty dan Billar.

Momen Lesty Kejora dan Rizky Billar melihat isi amplop tebal pemberian Doni Salmanan diunggah di kanal YouTube milik Billar. Keduanya saat itu masih mengenakan pakaian adat. 

Doni Salmanan berteman dengan Rizky Billar. Meski tidak menyebutkan secara detail, Billar mengatakan, pertemanan mereka terjalin dalam waktu yang belum cukup lama.

“Pas salaman (Doni bilang), ‘Kang Billar ini saya titip sesuatu.’ Lihat amplopnya, ‘Hah amplop cokelat, ini tebal lagi. Wah tebal, saya suka yang tebal-tebal.’ Akang terima,” kata Billar. 

Lesty Kejora Histeris saat Lihat Isi Amplop Tebal dari Doni Salmanan


Sementara itu, Lesty histeris saat melihat isi amplop tebal pemberian Doni. Perempuan 22 tahun ini kemudian menunjukkannya ke Billar. 

Lesty saat itu berusaha untuk mengeluarkan isi amplop tersebut. Namun, Billar langsung merebutnya. 

Rona wajah bahagia terpancar dari wajah Lesty dan Billar ketika melihat isi amplop tersebut. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Doni. 


Setelah itu, Lesty kembali mengambil amplop tersebut. Ia kemudian merogoh isi amplop tersebut. 

“Dalam negeri. Kalau Kang Doni cinta dalam negeri,” tutur Lesty tanpa menjelaskan maksud dalam negeri yang ia sampaikan. 

Billar berusaha mengambil amplop itu. Namun, Lesty menjauhkannya sehingga tidak bisa terjangkau oleh Billar. 

“Mau diapain?” tanya Lesty. Billar kemudian menjawab pertanyaan Lesty tersebut. “Lihat dulu bentar,” ujarnya. 


Lesty kemudian memberikan amplop tersebut kepada Billar. Ketika melihat kembali isi amplop pemberian dari Doni, Billar mengungkapkan soal mahar yang ia berikan ke Lesty.

Saat menikah, Billar memberikan maskawin sebesar USD 72.300 atau setara dengan Rp 1.042.002.060. “Lo lihat, kan, nikahan gue kemarin apa maharnya? Dolar bro. Ini juga dolar bro,” ucap Billar.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar