Skip to main content

Merry Ungkap Gaji Per Bulan saat Jadi Asisten Raffi Ahmad: Ya Motor Satu Lah


Asisten Raffi Ahmad, Merry sudah bekerja selama 17 tahun mendampingi suami Nagita tersebut. Mulai dari mendapat gaji tak seberapa hingga gaji yang fantastis, Merry tetap setiap dengan Raffi.

Baru-baru ini saat hadir di acara talkshow Kopi Viral, Merry mengungkapkan kisaran gajinya per bulan sebagai asisten.


Berkat gajinya, pria asal Madura itu kini sudah punya banyak investasi baik tanah maupun rumah.

"Rumah udah, investasi tanah, mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," ungkap Merry dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.


Ramzi sebagai salah satu host Kopi Viral penasaran dengan besaran gaji Merry tiap bulannya. Sayangnya Merry tak mau membongkar jumlah nominal.

Namun menurutnya gajinya bisa untuk beli satu unit motor tiap bulannya. "Berapa sebulan elu bisa dapat (penghasilan)?" tanya Ramzi.

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," kata Merry.


Tapi besarnya gaji yang ia dapat setimpal dengan usaha yang ia jalani setiap hari. Saking sibuknya menemani Raffi, ia jarang pulang ke rumah.

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," pungkasnya.

"Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang nggak ada pekerjaan, banyak orang yang pengen kerja," kata Merry bersyukur.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar