Skip to main content

Ngambek Gegara Bedaknya Dijatuhkan Rey Mbayang, Dinda Hauw Menuai Reaksi Sinis


Kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu jadi sorotan. Tak jarang kemesraan itu justru panen cibiran netizen.

Kali ini Rey membagikan video yang memperlihatkan sang istri sedang ngambek. Ternyata Dinda sampai ngambek gara-gara bedaknya dijatuhkan oleh suaminya.


"Nggak sengaja senggol bedak istri terus jatuh. Eh yang retak hatinya.. Dinda jangan marah-marah," bunyi tulisan dalam video yang diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip.

Terlihat Rey yang sedang berada di mobil bareng Dinda itu terus membujuk sang istri agar tidak marah. Sempat kesal, akhirnya Dinda pun luluh dan tak ngambek lagi.


Melihat kolom komentar, netizen kembali berkomentar sinis dengan interaksi Rey dan Dinda. Ada yang menyebut Dinda terlalu berlebihan.

"Terlalu lebay lama2," tulis netizen. "Kehidupan artis tidak pantes di contoh. Hanya beberapa saja..artis religius kok isinya pamer mulu..," sahut lainnya.


Meski dianggap berlebihan, tapi banyak pula netizen yang gemas melihat Dinda Hauw ngambek.

"MasyaAllah , marah kok malah imut ya din … hehehe," tulis netizen. "Masya Allah marahnya Dinda malah makin ngegemesin," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar