Skip to main content

Oki Setiana Dewi Ungkap Persiapan Lamaran Ria Ricis Sudah Rampung


Artis Oki Setiana Dewi mengungkap bahwa persiapan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah rampung. Dia bilang hanya tinggal pelaksanaan sesuai jadwal saja.

"Semuanya sudah sebetulnya, tinggal bajunya tunggu jadi aja. Sudah lengkap semuanya, tempatnya juga sudah ada. Kita tinggal menunggu waktu akhir bulan ini Insya Allah," kata Oki Setiana Dewi di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (13/9/2021).

Dia juga mengatakan kalau pernikahan bakal dihelat sesaat setelah lamaran terjadi.

"Mohon doanya untuk lamaran di akhir bulan ini kalau Allah takdirkan. Mereka inginnya nggak lama-lama. Insya Allah," ujar Oki Setiana Dewi.


Terlepas dari itu, pemain Ketika Cinta Bertasbih ini memastikan acara lamaran tidak berlangsung di gedung pesantren miliknya. Hanya pengajian yang digelar di sana.

"Setelah rapat keluarga kita cari gedungnya, tadinya mau di pesantren. Mengingat masih dalam suasana PPKM, pesantren pengajiannya, tempatnya di tempat lain. Insya Allah mohon doanya," tuturnya.

Di samping itu, Oki Setiana Dewi juga menyebut sudah meminta izin keluarga Teuku Ryan untuk membahas masalah ini ke media.

"Keluarga abang TR ini bukan di dunia pekerjaan Ria Ricis geluti. Tapi saya meminta izin buat bilang ke temen-temen media bahwa pihak keluarga sudah membicarakan banyak hal dari hubungan Ria Ricis dan abang TR ini buat lebih serius," beber Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan dekat sejak Juli 2021. Semenjak itu keduanya mantap buat menikah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar