Skip to main content

Pevita Pearce Pamer Foto Bareng Pacar di Kolam Renang, Netizen: Mirip Banget


Nama Pevita Pearce memang sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Baru-baru ini Pevita menjadi sorotan publik usai membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. 

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Pevita membagikan momen saat dirinya dan sang kekasih sedang berenang bersama. Keduanya tampak sangat menikmati momen tersebut. Pevita tampak memukau meski tidak menggunakan riasan. 

"Sorry, we don't speak hooman," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (12/9/2021).


Pasangan ini tampak sangat mesra di kolam renang. Di depan kamera, keduanya menunjukkan beragam pose lucu seperti tersenyum hingga menenggelamkan separuh wajahnya di kolam renang. 

Setelah diunggah, foto-foto kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid itu pun sontak saja diserbu dengan beragam komentar warganet. Beberapa dari mereka bahkan salah fokus dengan kemiripan wajah Pevita dan Arsyah. 

Ya, Pevita Pearce dan Arsyah sekilas memang tampak sangat mirip ketika menenggelamkan separuh wajahnya ke dalam kolam berenang.


"Mirip banget," komentar @ikafitriza.

"Kok bisa, sih, muka kalian mirip banget fix jodoh nih," kata @nvtasftr.

"Mirip sekali. Semoga berjodoh," sahut @koko.albn. 

"Kok mirip banget. Jodoh pasti ni," tambah @sbctngrm. 

Sementara itu, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid mulai go public pada November 2020. Sejak saat itu, keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar