Skip to main content

Potret Amanda Manopo Pakai Tank Top Crop Ini Bikin Fans Heboh, Tato di Pinggul Curi Perhatian


Stunning abis!

Amanda Manopo menjadi salah satu pesinetron paling populer sekarang ini apalagi dengan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dia pun mempunyai banyak sekali fans di seluruh Indonesia.

Gak jarang tiap gerak-geriknya pun selalu berhasil menarik perhatian netizen. Seperti halnya baru-baru ini, Amanda melakukan sebuah pemotretan untuk sebuah produk dengan mengenakan tank top crop yang langsung mencuri perhatian.

Berikut ini deretan potret Amanda Manopo memakai tank top crop yang bikin para fansnya langsung heboh, tato di pinggulnya curi perhatian.


Sebagai artis yang populer, Amanda Manopo tentu saja menerima endorsement dari berbagai produk serta menjadi bintang iklan.


Baru-baru ini, nampaknya dia melakukan pemotretan untuk sebuah produk. Potretnya saat melakukan photoshoot itu pun langsung mencuri perhatian.


Dalam pemotretan tersebut, Amanda Manopo terlihat memakai tank top model crop berwarna putih polos yang memperlihatkan perut ratanya.


Amanda Manopo terlihat begitu stunning mengenakan pakaian tersebut dengan riasan wajah natural yang membuat penampilannya makin menawan.


Ini salah satu potret Amanda Manopo saat melakukan pemotretan untuk produk tersebut. Wajah cantiknya bikin lupa diri nih.


Saat mengenakan tank top crop ini, bagian perut Amanda pun terekspos. Tato di bagian pinggulnya pun terlihat, membuatnya makin kece.


Nah, itulah deretan potret Amanda Manopo sewaktu melakukan pemotretan produk dengan mengenakan tank top crop yang memikat. Gimana, makin ngefans gak nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar