Skip to main content

Rochimah Berkaca-kaca Ungkap Kondisi Anak Kiwil: Dia Ngojek Buat Makan


Kiwil disebut menelantarkan anak-anak dari pernikahannya dengan Rochimah. Hal ini diungkap oleh Rochimah ke publik. Saking susahnya mencari makan, anak sulung mereka, Rizki Arnanda Delta atau Nanda, harus menjadi driver ojek online.

"Maaf Bang Kiwil sampai anak bang Kiwil, Abang Nanda, asal abang tahu sampai dia ngojek lho bang buat makan kita," kata Rochimah dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (1/9/2021).


Mata Rochimah berkaca-kaca saat menceritakan hal itu. Terlebih ketika dia teringat ketika Nanda tiap hari menyetor uang hasil keliling kepadanya.

"Itu Abang Nanda sampai bilang 'bun ini abang ngojek dapat 40 ribu' dikasihin semua ke bunda," ujarnya.

Rochimah mengatakan bahwa hidupnya susah karena Kiwil belakangan tak mengirim uang untuk anak-anak. Di masa pandemi seperti ini, Rochimah maklum. Namun, ia berharap setidaknya tetap dikirim uang berapapun jumlahnya.


"Kita nalar ayah dalam keadaan susah juga, tapi nggak kayak begini, tapi ngabarin. Ini kenapa bunda buka, biar ayah tahu kita di sini kayak gimana," kata Rochimah.

Kiwil dan Rochimah bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Maret 2021. Rochimah gugat cerai karena tak mau dimadu lagi.


Kiwil sendiri sekarang memiliki istri bernama Venti Figianti. Mereka diduga menikah ketika Kiwil masih beristri Rochimah dan Meggy Wulandari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar