Skip to main content

Saat Elly Sugigi Disebut Mirip Siti Nurhaliza dan Aurel Hermansyah


Penampilan Elly Sugigi tiba-tiba menjadi sorotan dan ramai dibahas oleh para netizen. Bahkan ada pula yang menyamakan Elly dengan penyanyi asal Malaysia yakni Siti Nurhaliza.

Kejadian itu bermula dari unggahan Elly Sugigi di laman Instagram-nya. Ia memajang foto dirinya tampil dengan hijab hitam serta pulasan lipstik merah sambil berpose memberikan sedikit senyumannya itu.

"Walaupun wajah ku biasa2 aja tapi kasta ku lebih tinggi dari wanita cantik tapi bukan kasta derajat atau harta tapi harga diri ku yang lebih tinggi aku hidup susah senang uda aku jalankan dengan modal iman yang aku punya," tulis Elly.

Unggahan itu pun ramai dikomentari para netizen dan rekan-rekan selebriti seperti Wika Salim hingga Jenita Janet.

"Mpok, cantik bingit," tulis Mbah Mijan.

"Mpok Elly cantik dengan sikapnya," puji Jenita Janet.

"Iihh pangliingggg akuuuu loh mbak yu @ellysugigi_real_," tulis Intan RJ.

"Kak Siti Nurhaliza?" tulis salah seorang netizen.

"Mirip Aurelnya Atta," tulis netizen lainnya.

"Mpok makin cantik aja," puji lainnya.

Namun ada pula netizen yang mencibir penampilan Elly Sugigi. Mereka menilai Ibunda Ulfi Damayanti itu terlihat menawan di foto tersebut karena filter yang digunakan olehnya.

"Masya Allah cantik banget filternya mpok," tulis netizen.

"Masaallah sebanyak2 foto mpok Elly baru kali ini loh yang bagus, sampai pangling," tulis lainnya.

Sebelumnya Elly Sugigi juga sempat menjadi perbincangan usai membongkar deretan artis yang melakukan setting-an pada hubungan mereka.

Hal itu disebutkan Elly Sugigi di program Kursi Panas di Trans TV. Ia mengatakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah salah satu yang terlibat rekayasa itu.

Hanya saja, menurut Elly Sugigi, rekayasa itu cuma terjadi di awal hubungan mereka. Selanjutnya, semakin lama bersama, Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut benar-benar menjalin hubungan asmara yang sesungguhnya.

"Lesti sama Billar yang aku dengar-dengar setting-an juga. Nah dari itu dari baper terus jadi beneran, awalnya setting-an yang aku tahu," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar