Skip to main content

Sah Dapat Uang Rp 500 Juta, Ivan Gunawan Gunakan untuk Bangun Masjid


Ivan Gunawan sah mendapat uang Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier. Uang itu diperoleh setelah ia berhasil menurunkan berat badan. 

Deddy Corbuzier sebelumnya menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam waktu tiga bulan. 

Ivan Gunawan berhasil memenuhi tantangan dari Deddy Corbuzier. Berat badannya sudah turun lebih dari 20 kilogram. 

“Berat sudah turun 25 kilogram,” kata pria yang kerap disapa Igun ini seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Setelah ini, presenter berusia 39 tahun itu mengatakan, ia berencana untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram lagi. 

Uang Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier Akan Ivan Gunawan untuk Bangun Masjid


Igun menyatakan uang Rp 500 juta yang diperoleh dari Deddy akan digunakan untuk membangun masjid di Garut. Oleh karena itu, ia pada minggu ini akan pergi ke Garut untuk melihat tanah di sana. 

Igun menuturkan keinginan untuk membuat masjid di Garut karena rekannya membeli tanah di sana. Rekannya tersebut mewakafkan tanahnya untuk dibangun masjid dan sekolah Al-quran. 

“Jadi, mungkin kurang lebih lahannya aku pakai 300 meter untuk masjid,” tutur Igun. 


Igun juga berencana membuat rumah untuk marbot yang letaknya tidak jauh dari masjid tersebut. “Penjaga masjid, (orang) yang bersih-bersih kita masukkan management sehingga masjid terawat,” ucapnya.

Igun sudah memiliki konsep mengenai masjid yang akan ia bangun di Garut. Igun ingin masjid itu berwarna putih dan modelnya minimalis.

youtube image

Selain itu, Igun ingin nama masjid yang akan ia bangun merupakan perpaduan namanya dengan Deddy. 

“Orang transit ke Garut, dia mau stop by untuk salat (bisa) di masjid kita. Masjid kita open 24 jam,” kata Igun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar