Skip to main content

Takdir Mempersatukan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Artis Ini Mendadak Bongkar Sifat Asli Keduanya hingga Singgung Soal Hajatan yang Digelar


Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akhirnya telah menyelesaikan rentetan acara pernikahannya.

Mulai dari upacara adat, pengajian, lepas lajang, resepsi hingga akad nikah, semua telah dilaksanakan Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan baik.

Seperti yang kita ketahui bahwa acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa diundur beberapa kali karena adanya peraturan PPKM.

Tentu hal tersebut tidaklah mudah, mengingat keduanya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Pesta akbar pernikahan Leslar memang cukup menyita perhatian publik karena disiarkan di stasiun televisi.

Namun, Derry selaku manajer dari Rizky Billar mengatakan bahwa di balik gegap gempita acara Leslar, pengunjung yang diperbolehkan hadir hanya 30 orang.

Meski begitu, pihaknya tetap bersyukur dan berterima kasih kepada pihak-pihak terkait karena telah diberi izin untuk menggelar pesta.

"1 ballroom hanya 30 orang, ballroom mana yang bisa buka di Jakarta? Hanya beberapa tempat, dan kita tuh sudah dapat izin itu Alhamdulillah banget," ucap Derry, dikutip dari Youtube Afdhal Yusman, Kamis (9/9/2021).

Di acara spesial Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada beberapa pemandu acara yang bertugas.

Diantaranya Ersa Mayori dan Indra Herlambang. Presenter kawakan tersebut bahkan memuji hajatan berhasil digelar dengan baik.

"Seneng bisa jadi bagian dari hari bahagia mereka di acara Hajatan Sukses Leslar @antv_official kemarin. Selamat ya @lestykejora @rizkybillar, semoga bahagia langgeng selalu!" tulis Ersa Mayori, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (9/9/2021).


Ia pun membeberkan sifat asli kedua pasangan muda itu yang ternyata memang seperti yang biasanya terlihat di layar kaca.

Ya, Ersa mengungkapkan jika Billar dan Lesti adalah pasangan yang asyik dan menggemaskan.

"Pasangan ini sungguh gemesh banget!" sambungnya.

Beberapa netizen lantas memuji keahlian Ersa dan Indra dalam memandu acara bersejarah Leslar.

"MC yang paling terbaik selama rangkaian acara Leslar BEST !!! makasih Uni Ersa dan Mas Indra Herlambang," tulis @pujadwisari.

"ERSA MAYORI INDRA HERLAMBANG FIX HARUS JADI PRESENTER ACARA LESLAR SELANJUTNYA karena se enjoy itu kalau ka Eca sama ka Indra yang bawain acaranya," ujar @immaluckygirlll.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar