Skip to main content

Turun 24 Kg dalam Sebulan, Ini 9 Potret Ivan Gunawan yang Makin Tirus, Disebut Semakin Ganteng dan Macho


Ivan Gunawan semakin semangat menurunkan berat badannya. Beberapa lama lalu dikabarkan berat badan Igun sudah turun 20 kg, tentu saja momen tersebut menjadi kabar baik baginya dan rekan-rekannya.

Nah, tidak berselang lama, bobot Igun kembali turun menjadi 24 kg. Mungkin beberapa minggu atau beberapa bula lagi, kita bisa melihat penampilannya semakin fit ya, KLovers. Seiring turunnya berat badan Igun, rupanya ada bagian tubuh Igun yang cukup disorot.

Pipinya disebut-sebut semakin tirus. Penasaran, yuk intip potret Ivan Gunawan yang semakin tirus di sini!


Inilah potret Igun yang kini perlahan-lahan pipinya semakin tirus. Makin macho bukan?


Beberapa bulan ke belakang menjadi momen yang membahagiakan bagi Igun karena berat badannya semakin lama semakin berkurang.


Ia selalu membagikan momen-momen saat berat badannya berkurang di instagram. Baru-baru ini mengunggah momen saat berat badannya turun lagi menjadi 24 kg.


Tidak sembarangan, Igun cukup serius menurunkan berat badannya karena penurunan berat badannya tergolong cukup drastis dan diawasi ahlinya.


Kini Igun sudah semakin percaya diri dan tentunya merasa jauh lebih sehat.


Dalam beberapa unggahan ia cukup sering membagikan potret selfienya. Pipinya terlihat semakin tirus.


Igun pun mendapat banyak sanjungan dari netizen maupun rekan sesama artis. Banyak yang memujinya semakin ganteng dan kurus.


Banyak juga yang terus memberikan dukungan dan semangat supaya Igun bisa mencapai berat badan idealnya. Good vibes banget ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar