Skip to main content

Viral Ulang Tahun Anak Crazy Rich Malang, Hadiahnya Kinder Joy Satu Truk


Pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mengadakan acara ulang tahun putri bungsunya. Seperti apa momen serunya yang viral?


Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menggelar acara ulang tahun anak bungsunya yang bernama Amberly lasha shakayla yang ke tiga tahun. Untuk ulang tahun sang anak, Shandy dan Gilang memberikan hadiah yang menghebohkan dan menjadi idaman banyak anak-anak yaitu Kinder Joy sebanyak satu truk. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari


Lewat akun media sosial pribadinya Shandy, ia menuliskan ide awal hadiah Kinder Joy untuk sang buah hati. "Pertama idenya pengennya kadoin @amberlykidss kinderjoy se truck, trus kedua ngide kinder joy setrucknya dihamburin ke kolam! Jadilah kinderjoy pool party๐Ÿ˜ total ada +/- 4000an @kinderjoyofmoving haha," tulis pengusaha kecantikan MS Glow itu melalui Instagram @shandypurnamasari (22/92/2021). Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari


Tak hanya merayakan ulang tahun, Shandy dan Gilang juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan camilan tersebut ke anak-anak yang membutuhkan. "Aku mau bagiin kinderjoynya kalian anak" yang ga kesampean beli kinderjoy dan setengahnya dikasi ke panti asuhan juga. kira" totalnya brp rupiah hayo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yang aku kasi aku langsung komenin (dapat) ya kayak biasanya," tutur Shandy. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.


Dalam perayaan tersebut Shandy, Gilang, Felicia (anak pertama), dan Amberly berswafoto di depan truk yang membawa kardus Kinder Joy. Felicia dan Amberly pun dengan bahagia memegang kardus tersebut. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari


Tak hanya itu saja, permen yang dibuat oleh perusahaan makanan manis Italia ditaburkan ke kolam renang. Sehingga membentuk lautan Kinder Joy. Foto: Dok.Instagram @juragan99.


Untuk memeriahka acara ulang tahun, Shandy dan Gilang turut mengundang selebriti dan kerabat terdekat. Seperti Maharanikemala, Sawendah dan Vanessa Angel.  Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.


Melalui Instagram, Gilang menyebutkan jika Kinder Joy adalah kesukaan dari putri tercintanya. "Em itu sukak banget sama kinderjoy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy❤️❤️," tulis @juragan_99. Foto: Dok.Instagram @juragan99.


Di depan truk tersebut terdapat spanduk ucapan "Happy birthday Amberly" yang memakai kostum putri duyung. Acara tersebut diadakan di kolam renang kediaman Shandy dan Gilang. Tema acara ulang tahun pun diberi tema Kinder Joy Pool Party. Dan didekorasi dengan balon warna lilac dan snowblue. Foto: Dok.Instagram @juragan99.


Shandy, Gilang dan tamu undangan mengenakan kostum sirip ikan ala putri duyung alias mermaid di ulang tahun anak crazy rich Malang tersebut. Acara pun berlangsung meriah dan suka cita. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.


Warganet membanjiri kolom komentar di akun Instagram Shandy. Ada yang menebak harga dan memberi tanggapan tentang lautan Kinder Joy. "Buanyak banget nih pasti totalnya pokoknya jangan sampe anakku liat ini yg ada nangis kejer minta beliin enggak pernah di beliin soalnya mahal buanget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @s_ekarayusukmaningrum. "Waaahhh Rp 13 ribu x 4000 = Rp 52 juta buat beli kinderjoy......" tutur @v3ayularaningtyas. Foto: Dok.Instagram @shandypurnamasari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar