Skip to main content

10 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Ngajak Athar Liburan ke Bali, Bahagia Main ke Kebun Binatang


Citra Kirana dan Rezky Aditya mengajak Athar liburan ke Bali. Mereka menginap di sebuah villa mewah yang nyaman dan memiliki kolam renang pribadi.

Tak hanya staycation, Citra dan Rezky juga mengajak Athar ke kebun binatang. Mereka seru-seruan dengan beberapa keluarga teman di sana, menikmati udara Bali yang segar bersama hewan-hewan jinak.


Sudah beberapa hari lamanya Citra Kirana dan Rezky Aditya liburan di Bali. Menikmati senja di laut Bali adalah list pertama dari perjalanan mereka.


Sarapan di kolam menjadi agenda kedua Citra dan Rezky. Villa tempat mereka menginap memang dilengkapi dengan kolam pribadi yang luas, sehingga nyaman untuk floating breakfast.


Athar pun ikut nyemplung ke dalam kolam. Rezky bertugas menjaga anaknya selama main air di dalam kolam.


Udara Bali yang panas terik, membuat acara berendam ini jadi makin menyenangkan. Citra pun ikut menikmati sesi berenang hari itu.


Setelah santai di villa, Citra dan Rezky mengajak Athar ke kebun binatang. Bali Zoo jadi tujuan liburan mereka kali ini.


Memberi makan gajah menjadi pengalaman Athar selama liburan kali ini. Meski belum mengerti benar, namun ia tampak tenang dalam gendongan Rezky.


Tidak hanya bertiga saja, kali ini Rezky dan Citra juga liburan bersama sahabat. Mereka pun mengabadikan momen kebersamaan di Bali Zoo.


Liburan bareng sahabat dan keluarga membuat Citra dan Rezky bahagia. Selama perjalanan, Rezky bertugas menggendong Athar yang sekarang sudah semakin besar.


Meski sepanjang perjalanan ke kebun binatang Athar selalu mengantuk. Namun Citra dan Rezky tetap semangat keliling tempat wisata itu. Athar tak menangis di perjalanan, namun semua fotonya cemberut.


Beginilah villa tempat Rezky dan Citra Kirana menginap. Cukup besar, dengan nuansa homy yang menenangkan banget.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar