Skip to main content

6 Artis Bumil yang Kena Nyinyiran Netizen, Mulai Dituduh Hamil Duluan sampai Minum Miras


Sebagai public figure, tentunya artis Tanah Air tidak lepas dari nyinyiran. Bahkan tak sedikit dari mereka yang bahkan kena nyinyir ketika sedang hamil. Ada yang dituduh hamil di luar nikah sampai dituding minum minuman keras. Nyinyiran itu pun dilayangkan dengan dugaan-dugaan liar publik yang belum tentu terbukti.

Nyinyiran dari netizen ternyata juga menerpa para artis Tanah Air saat mereka sedang hamil.


Kesha Ratuliu sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Adhi Permana. Ia memilih operasi caesar saat akan melahirkan kelak. Pilihannya tersebut memancing banyak komentar pedas netizen.


Saat sedang hamil, Nathalie Holscher justru diterpa isu miring. Ia disinggung telah melakukan perselingkungan dengan Panji Komara, manager Sule. Yang lebih menghebohkan lagi, disebut ada sebuah video syur berdurasi 20 detik yang diduga diperankan oleh Nathalie.


Isu tentang kehamilan Lesti Kejora memang sudah santer terdengar. Salah satunya saat ia foto bersama Aurel Hermansyah. Netizen langsung heboh dan nyinyir saat melihat perut Lesti yang tampak lebih besar. Ia pun dituduh sudah hamil duluan dengan Rizky Billar.


Nagita Slavina diketahui kini sedang hamil besar. Beberapa waktu lalu, terlihat dirinya sedang solat sambil duduk. Netizen yang tak paham pun langsung heboh mempertanyakan kenapa istri Raffi Ahmad ini solat sambil duduk.


Beberapa waktu lalu, Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia, sedang berduka karena keguguran calon anak keduanya. Bukannya memberi semangat, malah ada netizen yang mengatakan penyebab kegugurannya adalah karena ia sering minum alkohol dan merokok saat hamil.


Sebelum kehamilan yang ini, Aurel Hermasnyah diketahui sudah pernah hamil namun keguguran. Netizen yang benci menuduh keduanya kualat karena kehamilan tersebut sering dijadikan konten.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar