Skip to main content

6 Artis Indonesia Ini Akui Blak-Blakan Hamil Duluan Sebelum Nikah dan Kumpul Kebo, Ada Ayu Ting Ting


Akhirnya, sudah ngaku juga!

Ungkapan 'Hamil Duluan', 'Hamil di Luar Nikah', 'kebobolan' dan bahasa lainnya yang merajuk pada ungkapan hamil sebelum resmi menjadi suami istri ini nampaknya sudah bukan jadi aib lagi.

Ya, memang sebagian orang menganggapnya ini adalah aib yang harus ditutup-tutupi, tapikan yang namanya juga rahasia pasti ada masanya buat diketahui publik.

Tak jarang, pertengkaran pasti akan terjadi jika mengalami hal ini. Namun, tak lantas berdiam diri. Seperti halnya 6 artis ini yang malah mengakui secara blak-blakan bahwa ia pernah hamil di luar nikah dan ada yang malah kumpul kebo.

Siapa saja mereka? Berikut Diadona ulas dalam 6 artis Indonesia yang mengakui blak-blakan hamil duluan sebelum nikah.

1. Kezia Karamoy


Dalam acara Hotman Paris Show yang tayang pada 13 Desember 2019, ia akhirnya mengakui setelah lama dicecar pertanyaan oleh Hotman Paris.

"Sebelum nikah sudah hamil duluan itu bener gosipnya begitu?" tanya Hotman dengan semangat.

"Iya..." jawab Kezia yang akhirnya menyerah karena terus dicecar.

2. Andi Soraya


Berbeda dengan artis perempuan lainnya, Andi Soraya dikabarkan hidup bersama dengan aktor Steve Emmanuel tanpa status pernikahan. Hal ini tampak ditanggapi cuek olehnya, walaupun publik mengatakan bahwa mereka kumpul kebo.

Hingga akhirnya mereka dikarunia anak bernama Darren Sterling Emmanuel. Saat itu mereka enggan menikah karena trauma akan rumah tangga yang sebelumnya.

3. Nana Mirdad


Pesinetron Nana Mirdad resmi menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006. Dibalik berita akan pernikahannya, juga turut mencuat akan gosip Nana Mirdad yang hamil duluan.

Hal itu lantas dibeberkan oleh sang ibu, Lidya Kandou tentang kebenaran kabar kehamilan sang anak.
"Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah," ujarnya.

4. Sheila Marcia


Masih ingat dong dengan kabar kedekatan Anji Manji dan Sheila Marcia? Walau kedekatan mereka hanya berlangsung dua bulan saja, tapi hubungan mereka intim.

Hingga muncullah kabar tentang kehamilan Sheila Marcia yang konon katanya adalah anak Anji. Hal ini kemudian dibenarkan oleh Anji kala itu.

"Aku tahu apa yang saya dan Sheila lakukan itu adalah hal yang salah. Tapi mau bagaimana lagi? Ini semua sudah terjadi. Aku sebagai seorang laki-laki terlihat sangat pengecut. Karena pasti banyak pihak yang menyayangkan saat kehamilan bahkan persalinan Sheila aku nggak ada di samping dia. Itu dikarenakan aku menghindari media. Bukan menutup diri tapi aku nggak mau masalahnya makin tambah rumit jadi aku menghindar dulu dan mencari waktu yang pas untuk mengungkapkan ini semua dan aku lega karena sudah mengungkapkannya" jelas Anji.

5. Eriska Nakesya Istri Young Lex


Melalui akun YouTube pribadinya, Young Lex dan sang istri menceritakan kesan pertama, saat tahu mereka akan memiliki buah hati. Seperti yang sudah diketahui, Young Lex memang terkenal sering gonta-ganti pasangan.

Hingga kabar pernikahannya dengan Eriska Nakesya sempat menimbulkan pertanyaan akan kehamilan mendadaknya.

"Sebenarnya Eriska ini memang hamil di luar nikah. Setelah hamil, saya tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah. Jadinya kalau omongin kita bandel, ya memang. Kita memang bandel, tapi kalau sudah hamil ya bertanggungjawab sama calon dede bayi. Tapi kalaupun Eriska tidak hamil duluan, ya memang kita akan menikah tahun depan." jelas Young Lex dalam channel YouTubenya, Minggu 27 Oktober 2019.

5. Ayu Ting Ting


Terpaksa menjadi janda di usia muda, setelah dinikahi Enji pada 4 Juli 2013. Pada 28 Desember 2013 Ayu pun melahirkan buah hatinya tanpa didampingi sang suami, Enji.

Hingga pada sebuah acara, Ayu seperti keceplosan dan berbicara tentang masa lalunya.
"Sipat, anaknya udah lahir ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Belum," sahut Ruben Onsu.

"Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," ceplos Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan.

Nah, itulah beberapa artis Tanah Air yang secara langsung dan tidak langsung mengakui akan kebenaran hamil di luar nikah. Kalau menurut kamu gimana gaes? Share jawaban di kolom komentar ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar