Skip to main content

6 Gerobak Jualan Ini Bentuknya Nyeleneh Banget, Pembeli Tepuk Jidat


Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualanmu menarik banyak pelanggan. Salah satu caranya adalah dengan membuat ide unik dan mencuri perhatian banyak orang. Ide unik tersebut bisa dengan membuat gerobak jualan yang nyeleneh dan berbeda dari yang lain.

Mulai dari gerobak unik menyerupai bentuk bus antar provinsi hingga gerobak yang dilengkapi LCD buat karaoke, menjadi bukti gerobak jualan ini bentuknya nyeleneh banget. Gerobak yang uniknya kebangetan berhasil membuat pembeli menjadi tertarik untuk mampir beli.

Saking uniknya, gerobak jualan dengan bentuk nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gerobak jualan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat gerobak dengan bentuk seperti itu.

Penasaran kan melihat gerobak jualan dengan bentuk yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gerobak jualan dengan bentuk yang nyeleneh, Jumat (29/10/2021).

1. Ketoprak dengan gerobak bus antar provinsi.


2. Mie ayam dengan gerobak menyerupai bus sudah bisa diorder ya kak~


3. Gerobak sate yang terinspirasi dari kapal. Keren kan?


4. Gerobak jualan kekinian guys, mereknya aja merek ternama.


5. Beli bakso sambil karaoke an bisa banget.


6. Bagi pencinta bus, wajib banget sih makan di tempat ini.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar