Skip to main content

7 Anak Artis Mirip Orang Korea: Rafathar Persis Masa Kecil Jaehyun NCT


Lahir dan menjadi bagian dari keluarga artis, tak heran jika anak-anak artis juga ikut tak bisa lepas dari sorotan. Terlebih lagi jika wajah mereka yang selalu diekspos oleh para orang tua mereka. Wajah gemas dan menawan anak-anak artis itu tentu selalu menjadi perhatian netizen.

Tak hanya menggemaskan dan menawan, netizen kerap gagal fokus dengan paras anak artis mirip orang Korea. Anak-anak artis yang punya paras mirip orang Korea pun selalu berhasil curi perhatian netizen yang jadi penggemarnya.

Anak-anak artis yang mirip orang Korea ini bisa dibilang jadi bibit unggul di masa depan, lho. Lantas, siapa saja deretan anak artis mirip orang Korea? Yuk, kepoin daftarnya di bawah ini.

1. Raphael Moeis


Bocah cilik anak sulung dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini selalu mencuri perhatian dengan parasnya yang sangat tampan dan menggemaskan. 

Raphael Moeis ini kerap dibilang mirip orang Korea karena gaya rambutnya yang selalu berponi, seperti dalam potret di atas. Beberapa netizen mengatakan bahwa Raphael Moeis mirip artis-artis Korea. Ada yang menyebut mirip Jimin BTS dan masa kecil Kim Seon Ho.

2. Rafathar Malik Ahmad


Salah satu anak artis yang selalu disebut-sebut mirip orang Korea, yaitu Rafathar Malik Ahmad. Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini visualnya sangat mirip dengan orang Korea.


Banyak netizen yang menyebut bahwa pesona Rafathar ini mirip idol Korea. Saat live di instagram bersama Gigi beberapa waktu lalu, ada netizen yang menyebut Rafathar mirip Siwon Super Junior. Banyak penggemar grup idola NCT yang menyebut bahwa visual Rafathar yang tampan ini mirip dengan masa kecil Jaehyun NCT, lho. Bagaimana menurutmu?

3. Arthur Miles Poernomo


Arthur Miles Poernomo merupakan putra dari chef ternama Indonesia, Arnold Poernomo.Siapa sangka jika visual Arthur yang menawan ini ternyata mirip dengan orang Korea.

Dalam potret itu, beberapa netizen menyebut Arthur Miles Poernomo ini mirip oppa Korea. Bahkan ada yang menyebut Arthur mirip Park Seo Joon. Bibit unggul banget kan?

4. Mykah Iago Liem


Mykah Iago Liem merupakan anak kedua dari pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem. Bocah menggemaskan yang akrab disapa Iago ini selalu mencuri perhatian netizen dengan parasnya yang tampan. 

Mykah Iago Liem ini selalu tampil dengan gaya rambut berponi yang membuatnya semakin mirip oppa Korea.

5. Kenzy Taulany


Pemilik nama lengkap Arkenzy Salamsyah Taulany ini merupakan putra dari komedian ternama Andre Taulany. Kenzy yang kini telah beranjak remaja ini semakin populer sama dengan sang ayah.

Kenzy Taulany diketahui merupakan seorang ARMY atau penggemar boyband BTS. Bahkan ada netizen yang menyebut Kenzy ini mirip oppa Korea dan cocok jadi member ke-8 boyband populer itu.

6. Arsy Hermansyah


Kalau tadi anak-anak cowok dari para artis, anak cewek artis Indonesia juga tak kalah memesona dengan paras cantiknya yang mirip orang Korea, lho.

Arsy Hermansyah salah satunya. Dalam unggahan itu, Ashanty menyebut wajah Arsy semakin mirip anak Korea lantaran Ashanty sangat gemar menonton drama Korea. Gemes banget kan?

7. Shakeela Eleanor Ameera


Shakeela Eleanor Ameera merupakan anak dari pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. 

Dalam potret yang diunggah oleh Ussy, Shakeela Eleanor Ameera disebut mirip orang Korea oleh beberapa netizen. Bahkan ada netizen yang menyebutnya mirip Bae Suzy. Setuju?

Itulah deretan anak artis mirip orang Korea. Mana yang menjadi idolamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar