Skip to main content

7 Potret Kamar Lucinta Luna yang Disebut Punya Kasur Berlapis Emas & Lampu ala Kelab Malam


Lucinta Luna punya rumah baru seharga milyaran rupiah yang ia beli secara kontan. Melansir dari kanal Youtube Bintang Mas Entertainment, terlihat beberapa sudut rumah yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan ini. Uniknya, kamar pribadinya di rumah ini disebut punya kasur yang berlapis emas!

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk kita intip lewat berita foto berikut ini ya!


Ini dia penampakan kamar Lucinta Luna yang bertema gold atau keemasan. Sekilas memang nampak seperti kamar tidur pada umumnya. 


Namun siapa sangka ternyata Lucinta Luna menyebut bahwa kasur yang ada di kamarnya ini berlapis emas! 


"Karena kasur aku berlapis emas, kasur sultan. Jadi nanti semua wallpaper mau aku lapisin emas semua. Aku pengen jadi cewek sultan gitu," ujar Lucinta Luna dengan nada manjanya. 


Kasur ini juga punya lampu yang bisa menyala seperti lampu di kelab malam."Karena lagi PPKM ya, jadi kita nge-disko di kamar aja yah," ujar Lucinta Luna.


Pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini memperlihatkan meja rias yang ia sebut masih berantakan. Ia berencana untuk menyewa jasa desain interior untuk merapikan kamarnya. 


Lemari Lucinta Luna yang berisi sederet kostum yang ia gunakan untuk keperluan syuting dan panggung. 


Pada bagian bawah terdapat sejumlah tas dan koper yang juga akan ditata ulang ke depannya.  

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar