Skip to main content

7 Potret Maternity Shoot Terbaru Vanessa Lima Kakak Ipar Jessica Iskandar, Tetap Cantik Menawan di Balik Gaun Hijau Transparan


Selain Erick Iskandar, Vanessa Lima juga kerap disorot publik sebagai kakak ipar Jessica Iskandar. Vanessa sendiri merupakan model asal Brazil. Kecantikannya tak pudar saat hamil. Bahkan dalam maternity shoot terbaru pun Vanessa tampil menawan. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, pada April 2021 lalu, Erick melamar Vanessa. Sebuah cincin tunangan dari berlian nan mewah akhirnya melingkar di jari manis Vanessa.


Hanya berselang 3 bulan dari lamaran, Erick dan Vanessa mengumumkan betapa mereka bakal dikaruniai anak pertama. Ya, Vanessa hamil pada Juli 2021.


Pengumuman kabar bahagia itu serta merta memantik tanda tanya besar di benak netizen. Mereka penasaran kapan Vanessa dan Erick menikah?


Alih-alih menghiraukan pertanyaan itu, Erick dan Vanessa asyik lakukan maternity shoot di balik bidikan lensa fotografer Fandy.


Bukan pertama kalinya, dalam pemotretan ini lagi-lagi Vanessa memilih gaun transparan. Bedanya, kali ini warna hijau olive yang membalut tubuh Vanessa.


Sebelumnya, gaun transparan juga pernah ia pakai dalam maternity shoot. Kala itu, gaun nan gemerlap itu didesain pendek dan menampakkan kaki jenjang Vanessa.


Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang usia kehamilan Vanessa. Berapapun itu, semua berharap si kecil terus tumbuh sehat hingga lahir ke dunia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar