Skip to main content

7 Potret Terbaru Chelsea Olivia dengan Poni Rata, Makin Cantik Bak Masih ABG


Ada yang berbeda dari penampilan Chelsea Olivia belakangan ini. Istri Glenn Alinskie itu rupanya baru saja mengubah gaya rambutnya menjadi poni rata. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan foto terbarunya di Instagram. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah penampakan rambut baru Chelsea Olivia dalam postingan perdananya di Instagram pada 14 Oktober lalu.


Baru saja memotong rambutnya dengan gaya poni rata, penampilan Chelsea terlihat semakin cantik bak masih ABG.


Netizen pun dibuat bernostalgia dengan penampilan Chelsea di masa lalu yang memang dikenal suka memelihara poni rata seperti ini.


Istri Glenn Alinskie ini bahkan juga sempat membandingkan gaya rambutnya yang sekarang dengan di tahun 2012 silam. Hasilnya? Tak banyak berubah!


Tetap awet muda usai menikah dan melahirkan dua orang anak, nggak heran jika banyak netizen yang berkomentar kalau Chelsea masih cocok memainkan karakter anak sekolah.


Poni ratanya ini juga berhasil mencuri perhatian saat Chelsea dan Glenn menggelar pesta ulang tahun untuk putra kecilnya, Dante.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Chelsea Olivia dengan gaya rambut barunya ini? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar