Skip to main content

8 Potret Arkana Anak 'Mahal' Nikita Mirzani, Dulu Wajah Gantengnya Sempat Dirahasiakan - Sekarang Usianya Hampir 3 Tahun


Nikita Mirzani telah dikaruniai 3 orang anak yaitu Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Si bungsu yang akrab disapa Arka sering menarik perhatian netizen karena tingkahnya yang menggemaskan dan wajah gantengnya. Dulu, Niki sempat merahasiakan wajah anak ketiganya itu lho.


Arkana Mawardi hadir melengkapi kebahagiaan Nikita Mirzani pada 28 April 2019 lalu.


Setelah dilahirkan, wajah ganteng Arka tak langsung dipublikasikan oleh Nikita Mirzani kala itu. Mau tahu alasannya?


Niki tak mau sang mantan suami, Dipo Latief melihat wajah Arka. "Enggak bakal dikasih (lihat) sayang. Enggak mau bapaknya lihat," kata Niki seperti dilansir dari Liputan6.com.


Namun seiring berjalannya waktu Nikita Mirzani akhirnya memamerkan wajah tampan putra ketiganya itu. Sampai sekarang Niki masih sering mengunggah potret sang anak.


Di usia Arkana yang hampir 3 tahun, tingkah dan ekspresi anak Nikita Mirzani ini semakin menggemaskan.


Bukan cuma itu saja, kegantengan Arka juga seolah bertambah terus! Setuju nggak KLovers?


Sambil menuliskan doa dan ucapan selamat saat ulang tahun Arkana yang ke-2 bulan April lalu, Niki juga menyebut putranya itu sebagai anak mahal.


"Anak mahalnya mimi, hampir 1M mimi ngelahirin Arka, berjuang sendiri, dan Arka juga berjuang sendiri untung bisa nemenin mimi di dunia ini. Terima kasih ya Allah saya diberikan lagi titipan dari-Mu yang begitu menggemaskan, pinter, soleh, anak manis, manja dan super jail," tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar