Skip to main content

9 Potret Liburan Najwa Shihab di Yogyakarta, Lari Pagi di UGM - Selfie Pakai Baju Unik


Najwa Shihab berkesempatan untuk menikmati liburan seru di Yogyakarta. Bagi sebagian orang, berwisata ke Yogyakarta memiliki kesan tersendiri. Begitu pula dengan pembawa acara kondang ini. Diintip dari media sosial-nya, terlihat sederet momen saat ibu satu anak ini mengunjungi beberapa sudut kota Yogyakarta ini.

Unggahan Najwa Shihab dibanjiri komentar netizen yang mengaku kangen berkunjung ke Yogyakarta. Penasaran seperti apa? yuk kita intip pada berita foto berikut ini!


Potret Najwa Shihab pakai outfit lucu dan unik ini juga dapat pujian dari netizen. Ada seorang netizen yan menyebut Najwa mirip dengan Lisa BLACKPINK. 


Najwa Shihab ditemani sejumlah rekannya saat berlibur di Yogyakarta kali ini. 


Berlibur ke tempat-tempat seru bersama teman terdekat bisa dilakukan untuk melepas penat akan rutinitas kehidupan atau pekerjaan. 


Masih ingat kan dengan Meutia Hafidz (tengah) dan Fifi Aleyda Yahya. Dua pembawa acara berita ini ikut berlibur bersama Najwa Shihab. 


Lewat caption unggahan-nya, Najwa menuliskan bahwa ia menikmati kopi, pisang goreng, dan sayur lodeh yang bikin liburannya kali ini makin istimewa dan berkesan.


Dikenal sebagai orang yang hobi membaca buku, Najwa Shihab mampir di sebuah toko buku yang dikelola oleh para pemuda Yogyakarta. 


"Banyak buku, tentu saja, terpajang rapi di rak-rak kayu yang mengitari. Lumayan kalap tadi comot ini itu sebagai suplai bacaan, sekaligus bekal #minggupuisi," tulis Najwa di salah satu caption unggahannya. 


Netizen menyebut Najwa sebagi pribadi yang aktif dan produktif. Meski sedang berlibur, Najwa tetap menyempatkan diri untuk lari pagi di sekitaran Universitas Gadjah Mada (UGM). 


Itulah, sederet potret Najwa Shihab ini bisa jadi referensi buat kami yang ingin berlibur ke Yogyakarta. Satu lagi, jangan lupa olah raga ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar