Skip to main content

9 Potret Masa Muda Orangtua Artis, Tak Kalah Ganteng dan Cantik Dari Sang Anak


Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang anak mewarisi hal tertentu dari orang tua. Entah itu kemampuan tertentu atau penampilan fisik mereka. Begitupun dengan para selebriti tanah air.

Berikut ini adalah sederet potret perbandingan foto orang tua para artis saat masih muda dengan anak mereka. Ternyata tak kalah ganteng dan cantik loh!


Siapa yang tak kenal dengan sosok Achmad Albar? Musisi Kawakan tanah air ini memiliki anak yang akhirnya juga terjun di dunia hiburan, Fachri Albar. Meski tak mengikuti sang ayah menjadi musisi, Fachri juga sukses sebagai seorang aktor.


Kecantikan Marshanda ternyata didapat dari sang ibu, Riyanti Sofyan. Potret masa muda Riyanti tak kalah cantik dengan sang putri.


Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ternyata juga tak kalah cantik dengan sang putri loh. Saat masih muda, wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini bahkan juga berprofesi sebagai model loh.


Lidya Kandou terkenal dengan parasnya yang cantik. Tak heran jika ia membintangi banyak judul film di masa lalu. Kecantikannya ini diturunkan pada kedua putrinya, Nana dan Naysila Mirdad.


Jarang sekali terekspose, ibunda Nia Ramadhani memiliki paras yang sangat cantik, seperti Nia.


Yora Febrina, ibunda Nikita Willy juga sangat menawan semasa mudanya. Nikita terlihat mirip dengan sang bunda saat masih muda.


Sudah lama meninggal sosok ayah Raffi Ahmad memang tak pernah disorot media. Munawar Ahmad sendiri ternyata bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan presenter dan aktor yang cukup ternama di masanya.


Sama-sama berkarir di dunia hiburan sebagai musisi dangdut, Ridho Rhoma nampaknya mewarisi bakat sang ayah, Rhoma Irama yang juga terkenal sebagai raja dangdut.


Fanny Bauty menurunkan kecantikannya pada Zaskia dan Shireen Sungkar. Keduanya juga mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar