Skip to main content

9 Potret Rafif Athallah Anak Semata Wayang Uut Permatasari, Pesonanya Kalem Seperti Sang Ibu


Dinikahi oleh Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 lalu, kini Uut Permatasari telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Putra semata wayang Uut tersebut bernama Rafif Athallah. Tak banyak tersorot, sosok Rafif sering kali muncul di instagram sang ibunda. Kemunculannya selalu membuat netizen kagum pada wajah gantengnya.


Nah ini dia si ganteng Rafif Athallah anak semata wayang Uut Pertamasari dan Tri Goffarudin.


Bulan Juli 2021 lalu Rafif genap berusia 5 tahun lho. Kala itu sebuah pesta meriah digelar dan dihadiri oleh kerabat dekatnya.


Menjadi anak satu-satunya, membuat Uut Permatasari dan sang suami benar-benar memberikan kasih sayang dan perhatian mereka secara maksimal buat Rafif.


Sejak kecil Rafif pun sudah sering menunjukkan perhatian kasih sayangnya untuk sang ibu. Gemes banget!


Aura Uut Permatasari yang selalu tampil kalem sepertinya juga diwariskan kepada sang anak.


Dalam sejumlah potret yang dibagikan Uut Pertamasari, Rafif sering kali terlihat begitu anteng dan lemah lembut. Kalem banget deh pokoknya.


Rafif sering ikut menemani berbagai aktivitas Uut Permatasari. Misalnya saja ketika hadir dalam pelantikan sang suami beberapa waktu lalu.


Memiliki ayah seorang perwira polisi, rupanya Rafif juga punya cita-cita yang sama nih.


Banyak netizen yang terpesona pada ketampanan putra Uut Permatasari ini. Bikin hati adem kalau penampilannya seperti ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar