Skip to main content

Anak Kedua Lahir, Baim Wong Lafalkan Azan Sambil Gendong Bayinya


Proses persalinan anak kedua Baim Wong akhirnya sudah berjalan dengan lancar pada Sabtu (9/10/2021). Paula Verhoeven melahirkan bayinya dalam kondisi sehat tanpa kurang suatu apa pun.

Kondisi ini disampaikan oleh salah satu dokter yang menangani proses persalinan Paula. Bahkan, dokter bernama Tiwi tersebut memperlihatkan momen Baim Wong menggendong bayinya.

Dalam video tersebut, Baim Wong lalu terlihat memeluk anak kedua sambil melantunkan lafaz azan. Oleh Dokter Tiwi, unggahan ini dihiasi oleh kalimat, "..menyambut kelahiran sang titipan."

Menggetarkan


Menurut Dokter Tiwi, momen tersebut sangatlah menggetarkan lantaran Baim Wong memang benar-benar serius menjalin ikatan pada momen pertama bersama anaknya itu.

"Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan …#soulofbirth #bondingtime," tulis Dokter Tiwi.

Ayah yang Berani


Dokter Tiwi pun menyiratkan bahwa Baim Wong adalah sosok ayah yang berani melafalkan azan sambil menggendong bayi, lantaran tak semua ayah berani melakukan hal itu.

"Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak 🥰🥰❤️," jelasnya.

Nama dan Jenis Kelamin

Namun, tak dijelaskan apa jenis kelamin anak kedua Baim Wong dan Paula. Bahkan namanya pun masih belum disampaikan secara langsung kepada publik. Alhasil, warganet pun jadi bertanya-tanya kepada Dokter Tiwi.

Pertanyaan Warganet

"Penasaran nama dedeknya Kiano siapa yaaa 😍 Masih unik jg gak ya nama kayak Kakaknya ? 😘," tulis @yuniwatidwisaputri.

"Adiknya kiano cwk apa cwk bund?" tanya @dewisetiarinii.

"Kayaknya cowok ya dok? Liat di story kok tmn main bola kiano..hehe," ujar pemilik akun bernama Nia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar