Skip to main content

Bantah Jadi Pelakor, Bukti Chat Mesra Thalita Latief dengan Seorang Pria Viral


Thalita Latief tengah menjadi sorotan. Ia dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). Isu itu mencuat dari unggahan di akun Instagram @playitsafebaby. 

Akun itu mengunggah screenshot percakapan WhatsApp seseorang dengan perempuan yang diduga adalah istri pria yang punya hubungan gelap dengan Thalita Latief.

Menanggapi hal tersebut, wanita berusia 32 tahun itu membantah keras tudingan tersebut. Thalita tak merasa melakukan apa yang ditudingkan. Ia mengaku pria beristri itu adalah teman semasa sekolahnya.


Berbeda dengan pernyataan Thalita Latief, akun Instagram @playitsafebaby kembali memunculkan bukti lain. Akun itu memperlihatkan screenshot percakapan Thalita dengan seorang lelaki yang diduga merupakan pria beristri di DM (direct message) Instagram. Pesan itu cukup singkat namun mesra.

“Apa yang,” kata Thalita Latief.

Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan sebuah keterangan foto. Menurutnya, percakapan itu ditemukan sang istri sah saat membuka di Instagram milik suaminya.

“Masih mau ngelak ga yaaa? xixi btw itu istri sahnya lagi bukain IG suaminya eh malah nemu percakapan sm mba te el kaya gituuuu katanya temen? upsiee,” isi dalam keterangan foto.


Diketahui, pria yang diduga bernama Ichan itu sudah memiliki hubungan khusus dengan Thalita Latief sejak bulan Juli, namun baru ketahuan istri sah pada Agustus.

“Lah beneran, Talita sam Ichan dari July, Agustus ketahuan sama gue. Laki gue dari 14 Agustus ga pulang hahahahha,” ucap istri sah kepada seseorang di DM Instagram.

“Udah ketauan sama gue, ketahuan selingkuh sama Talita, di hotel pindah-pindah,” lanjutnya.

Semenjak memergoki suaminya selingkuh dengan Thalita Latief, wanita tersebut kemudian mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya.

“Ichan udah gue gugat 23 Agustus, terus sekarang persulit gue,” ucapnya lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar