Skip to main content

Berhati Malaikat, Ini Deretan Selebriti Tanah Air yang Punya Anak Angkat


Anak adalah nikmat dan karunia tersendiri untuk orang tuanya. Tak hanya anak dari darah daging sendiri, beberapa orang juga memilih untuk mengadopsi atau mengangkat anak dengan berbagai alasan yang melatar belakanginya.

Gak cuma orang biasa, beberapa selebriti Tanah Air pun diketahui juga melakukan hal yang sama. Meskipun berstatus sebagai anak adopsi, para artis ini menyanyangi mereka sepenuh hati seperti anak sendiri.

Siapa saja selebriti tersebut? Langsung aja simak selengkapnya di bawah!


Celine Evangelista memang punya banyak anak. Tapi ternyata salah satunya diketahui adalah anak angkat, bernama Jemima Guri. Meski begitu, Celine tidak membeda-bedakannya dengan anak yang lain.


Pedangdut Dewi Perssik punya anak angkat bernama Gabriel. Anak tersebut sudah diasuh olehnya sejak masih bayi. Kini Gabriel tumbuh jadi anak yang tampan.


Sebelum menikah, diketahui Ussy Sulistiawaty mengangkat seorang anak bernama Nur Amalia Putri. Kini Amalia telah tumbuh menjadi remaja yang cantik.


Ingin menambah momongan, Denny Cagur memilih untuk mengadopsi bayi laki-laki bernama Fadlikal Muhammad Arsha. Gemes ya!


Sebelum melahirkan buah hatinya, baby Danillo, Bella Shofie, sudah punya anak angkat bernama Al Fatih.


Sebelum menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar sudah mengasuh anak bernama Risky. Meski begitu, sampai sekarang pun Zaskia tetap menyayangi anaknya tersebut.


Meski sudah punya dua putra tampan, Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi putri cantik bernama Vania Athabina. Lihat tuh akrab banget sama abang-abangnya!


Sudah bukan rahasia lagi, kalau pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mengadopsi putra tampan bernama Betrand Peto. Kini karir Betrand Peto di dunia entertain sedang bersinar.


Mungkin banyak yang belum tau jika pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne memiliki anak angkat yang bernama Athaya Alysha. Meskipun berstatus sebagai anak angkat, pasangan Hesti dan Edo sangat menyayangi Alysha.


Pada 2015, Kartika Putri ternyata telah memiliki anak angkat yang diberi nama Baby Juna. Meskipun jarang tersorot, ternyata Baby Juna memiliki paras yang sangat menggemaskan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar