Skip to main content

Deretan Potret Bunga Citra Lestari Pamer Body Langsing, Hot Mom yang Rajin Pilates dan Fashionable Banget!


Bunga Citra Lestari merupakan sosok selebriti tanah air yang begitu populer. Selain karirnya yang sukses, pesona cantik dari penyanyi satu ini juga ramai jadi sorotan.

Berikut ada deretan potret Bunga Citra Lestari pamer body langsing, pancarkan pesona hot mom yang rajin olahraga dan fashionable banget! Penasaran?


Bunga Citra Lestari selalu berhasil pancarkan pesona hot mom yang begitu mempesona. Tak hanya super langsing, ia juga begitu fashionable!


Punya body langsing dan pinggang ramping, Bunga Citra Lestari memang rajin olahraga, terutama lakukan kegiatan pilates.


Begini momen Bunga Citra Lestari saat lakukan pilates, berpose jungkir balik dalam balutan outfit olahraga warna pink.


Tak hanya super langsing, begini pose Bunga Citra Lestari pancarkan pesona cantik dengan pamerkan pundak dan punggung indahnya.


Tak hanya punya body kece, Bunga Citra Lestari juga memiliki gaya berbusana yang begitu fashionable dan kece banget!


Saat santai di rumah saja, Bunga Citra Lestari juga menunjukkan gaya berbusana yang stylsh dengan celana jeans dan atasan simple.


Kalau yang satu ini ada pesona cantik Bunga Citra Lestari pakai dress warna putih. Pamerkan body-nya yang super langsing!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto cantik Bunga Citra Lestari pamerkan body langsing, pancarkan pesona hot mom!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar