Skip to main content

Dibayar Kontan, Intip 11 Potret Villa Sule Seharga Rp 10 M di Puncak - Mewah dan Luas Banget


Komedian Sule merencanakan liburan akhir pekan bareng keluarganya di kawasan Puncak, Jawa Barat. Pada momen itu, suami Nathalie Holscher menunjukkan potret sudut villa mewah miliknya yang disebut punya harga puluhan miliar rupiah. Lewat kanal Youtube miliknya, terlihat pula aktivitas keluarga Sule di villa mewah ini.

Sule juga membuka peluang bagi siapapun yang ingin menyewa villa miliknya itu. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk kita simak dalam deretan foto berikut ini ya!


Villa mewah ini punya ruang utama yang lega, berada tepat di tengah bangunan. Dari ruang ini terlihat pemandangan ke taman dan kolam renang. 


Kolam renang tersebut berada bersebelahan dengan kebun yang bisa digunakan untuk berkumpul. Saat itu para pegawai sedang mempersiapkan acara bakar jagung. 


Villa ini dilengkapi dengan dapur yang bersih dan luas. Cocok untuk memasak hidangan dalam jumlah besar. 


Potret kamar tidur utama. Sule mengaku bahwa ia langsung membeli villa tersebut dengan harga miliaran rupiah kontan tanpa cicilan. 


Di kamar utama tersebut terdapat kamar mandi yang luas, dilengkapi dengan lemari pakaian dan ruang ganti yang terpisah dengan ruang shower, WC, dan wastafel. 


Kamar Putri Delina juga berada di lantai satu. Memiliki fasilitas yang hampir mirip dengan kamar utama namun dengan ukuran yang lebih kecil. 


Masih di lantai satu, terdapat taman kecil untuk berkebun di belakang ruang utama. Taman ini menambah kesan asri dan nyaman di villa ini. 


Di lantai dua, terdapat kamar yang dipersiapkan untuk Rizky Febian. Saat itu Sule berkata bahwa sang putra sulung sedang dalam perjalanan menuju villa. 


Terdapat balkon yang dapat digunakan untuk bersantai. Nampak Ferdi, anak bungsu begitu menikmati momen berlibur di villa mewah tersebut. 


Dari balkon tersebut, apabila cuaca mendukung akan nampak pemandangan gunung. Selain itu pengunjung juga bisa melihat ke ruang tengah, seperti yang dilakukan Sule dan Ferdi pada sang bunda, Nathalie Holshcer.


Sule menyebut bahwa villa yang dibelinya ini memiliki arsitektur bergaya Bali. Selamat berlibur ya Sule dan keluarga, bahagia selalu!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar