Skip to main content

Jadi mahasiswa rantau, intip cara 9 seleb desain kamar di luar negeri


Meski memiliki karier yang cemerlang di Tanah Air, beberapa selebriti tak melupakan pendidikannya. Di tengah-tengah kesibukannya, mereka tetap menuntaskan kewajibannya hingga jenjang perguruan tinggi.

Bahkan, ada juga yang menempuh kuliah di luar negeri demi lulus dari kampus idaman. Seperti halnya mahasiswa yang merantau, mereka membutuhkan tempat tinggal. Ada yang tinggal di asrama, ada juga yang memilih apartemen.

Nggak sembarangan, mereka juga punya kriteria tersendiri untuk memilih hunian yang ditinggali selama jadi mahasiswa perantauan. Selain memiliki view pemandangan yang bagus, mereka juga turut mendesain kamarnya agar tampak nyaman dan kece.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net cara seleb desain kamar di luar negeri pada Jumat (17/9).

1. El Rumi


Menempuh pendidikan di London, El Rumi tinggal di apartemen saat kuliah. Kamarnya tampak minimalis dengan kasur nuansa abu. Agar kian nyaman, El menghias sudut ruangan dengan poster band kesukaannya.

2. Amanda Rawles


Amanda Rawles juga tengah melanjutkan pendidikan di Australia. Kamarnya didominasi dengan warna putih. Antara kasur dan ruang belajar, terlihat ada ruang kosong yang biasanya digunakan Amanda untuk olahraga yoga.

3. Maudy Ayunda


Saat berkuliah di Oxford University, Inggris, Maudy Ayundya memilih tinggal di student house. Maudy memilih warna terang perpaduan putih dan kuning untuk kamarnya. Di meja belajar, terlihat papan cukup besar untuk menempelkan jadwal aktivitas hariannya.

4. Tasya Kamila


Kalau ini potret apartemen Tasya Kamila saat menempuh studi S2 di New York. Tasya memilih ranjang besar dengan nuansa pelangi. Sedangkan untuk ruang belajar, ia memanfaatkan sudut ruangan yang berdekatan jendela dengan pencahayaan cukup terang.

5. Kaesang Pangarep


Saat menempuh pendidikan di Singapura, Kaesang Pangarep hanya mengisi kamar tidurnya dengan perabotan yang sederhana. Untuk menambah kesan hangat, ia memilih model gorden polos warna krem.

6. Gisela Cindy


Kuliah dan berkarier di Kanada, begini potret kamar Gisela Cindy. Ia mendesain ruangan tersebut dengan kental nuansa krem dan putih, sehingga kamar tampak minimalis. Untuk menghemat tempat, ia memilih kaca kecil yang dilengkapi lampu led.

7. Jerome Polin


Sebelum pindah ke rumah baru, Jerome Polin tinggal di asrama. Meski tak terlalu luas, ruangan ini terasa menyenangkan dengan pemandangan view yang bagus. Jerome pun mendesain meja belajarnya sebagai ruang kerja yang nyaman.

8. Jesselyn Lauwreen


Berkuliah di Le Cordon Bleu, Paris, Jesselyn Lauwreen tinggal di apartemen bersama satu orang temannya. Ia memiliki kamar dengan pencahayaan terang. Agar terlihat lebih luas, ia hanya menaruh kasur, meja belajar, dan lemari kecil untuk pakaian.

9. Jordi Onsu


Berkuliah di Harvard Business School, Amerika Serikat, Jordi Onsu mendapatkan kamar yang strategis dengan view pemandangan bagus. Kamar nuansa cokelat ini tampak nyaman, sebab Jordi memilih tak banyak perabot sehingga membuat ruangan terasa lebih lapang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar